September 25, 2017

Akhirnya, Samsung Galaxy Note 8 Sampai di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Akhirnya, Samsung Galaxy Note 8 Sampai di Indonesia  

MOBITEKNO – Smartphone Samsung Galaxy Note 8 akhirnya diresmikan kehadirannya oleh Samsung Electronics Indonesia. Melalui sebuah acara peluncuran di Jakarta Theatre, Senin, 25/9/2017, Galaxy Note 8 yang membawa Infinity Display diperkenalkan dengan tiga warna pilihan, yaitu midnight Black, Orchid Grey, dan Maple Gold. Smartphone ini dijual resmi dengan harga RP 12.999.000.

“Kami sangat senang dengan peluncuran Samsung galaxy Note 8 ini terutama di hadapan para pencinta Samsung Galaxy Note. Samsung Galaxy Note 8 ini merupakan produk yang paling inovatif yang ada saat ini,” ujar Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia. “Komunitas pengguna Note menjadi sumber inspirasi terbesar kami dalam menghadirkan fitur terbaik d Galaxy Note 8,” lanjutnya.

Jae Hoon kwon juga menambahkan bahwa, dari survei yang dilakukan Samsung, 86 persen pengguna smartphone percaya mengenai kemampuan yang dimiliki Galaxy Note. Sementara 84 persen responden berkeinginan untuk memiliki Galaxy Note untuk aktivitas mereka. Smartphone ini hadir dengan tingkat “Fun” lebih banyak sehingga dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Apalagi dengan adanya S Pen, berbagai aktivitas di smartphone bisa dilakukan semakin mudah.

Dengan displaay sebesr 6,3 inci tanpa bezel, layar infinity display milik Galaxy Note 8 ini bisa memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam melakukan berbagai pekerjaam mencari inspirasi, hingga menikmati konten hiburan.

""

“Dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya, telah menjadikan Samsung menjadi market leader tahun demi tahun. Di segmen premium, Samsung juga memegang pasar sebesar 70 persen. Dibanding dengan smartphone lain yang penggunaannya hanya satu arah, Note mampu hadir dengan kemampuan lebih baik,” kata So Djien Gie selaku IT and Mobile Vice President SEIN. “Hal ini karena Note dirancang dari kebiasaan hidup para penggunanya,” tambah Gie.

Salah satu fitur yang diandalkan dari Galaxy Note 8 adalah S Pen. S pen pada Galaxy Note 8 kini bisa membuka lebih banyak peluang penggunanya untuk lebih berkreasi dan berinteraktif. Berbagai fitur baru ditambahkan ke dalam S Pen sehingga kemampuannya melebihi stylus biasa pada smartphone lainnya.

Selain S Pen,Samsung Galaxy Note 8 juga unggul dalam hal dual camera. Dua kamera belakang yang berkemampuan 12 MP mampu menghasilkan efek dan detail gambar yang jernih. Dua kamera ini memadukan lensa telephoto dan wide angle.

“Ini merupakan smartphone pertama yang kedua kameranya memiliki Optical Image Stabilization (OIS),” kata Vebbina Kaunang,” IT and Mobile Mareting Director SEIN. “Tidak hanya untuk memfoto, tetapi pada saat mengambil video sekalipun, dua kamera dengan dual OIS dan dual pixel ini dapat menangkap objek dengan lebih stabil, walaupun pada kondisi pengguna sedang bergerak,” lanjut Vebbyna.

Dengan hadirnya Samsung Galaxy Note 8 secara resmi di pasar smartphone tanah air, Samsung Electronics Indonesia pun akan membuka penjualan langsung di beberapa kota, mulai 29 September 2017. Sebelumnya, pre order juga sudah dilakukan oleh berbagai mitra untuk memiliki Galaxy Note 8 ini.

 

Tags: , , ,


COMMENTS