April 24, 2017

Ferrari Rayakan Ulang Tahun ke-70, Selenggarakan Festival of Speed di BSD

Penulis: Desmal Andi
Ferrari Rayakan Ulang Tahun ke-70, Selenggarakan Festival of Speed di BSD  

MOBITEKNO – Bertempat di kawasan BSD, Festival of Speed diselenggarakan dengan menampilkan lebih dari 100 mobil Ferrari yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Acara yang berlangsung di kawasan BSD City, Minggu 23/4/2017 ini mampu menyedot perhatian banyak masyarakat pencinta otomotif. Serangkaian acara dgelar oleh panitia guna memeriahkan HUT Ferrari yang ke-70 ini. Sementara Festival of Speed ini menjadi puncak perayaan ulang tahun Ferrari ke-70.

Pada acara ini, dibangun juga sirkuit temporary untuk menampilkan beragam model mmodel Ferrari. Sirkuit ini dibuat khusus dengan panjang track sejauh 3,2 km. Berbagai model Ferrari seperti Ferrari LaFerrari Aperta, 599 GTO, Enxo, 360 Challenge Stradale, hingga model-model klasik sepertu 360 Modenna, F430, 488GT3, dan masih banyak lagi, tampil dalam sebuah parade di atass lintasan sirkuit. Mobil-mobil ferrari ini sebagian besar merupakan milik anggota Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI).

""

Pada kesempatan tersebut, khusus untuk model LaFerrari Aperta, tampil istimewa dengan pengemudi khusus yang merupakan seorang pembalap Ferrari GT, yaitu Toni Villander. Event ini sendiri mengombinasikan unsur hiburan dan sport yang tujuannya untuk menghibur masyarakat pencinta Ferrari.

Tags: , , ,


COMMENTS