April 24, 2017

Manfaatkan IIMS 2017, Royal Enfield Akan Hadirkan Seri Redditch Terbaru

Penulis: Desmal Andi
Manfaatkan IIMS 2017, Royal Enfield Akan Hadirkan Seri Redditch Terbaru  

MOBITEKNO – Gelaran Indonesia International Motor Show 2017 bisa dijadikan ajang menarik untuk memperkenalkan produk-produk otomotif, baik roda dua maupun roda empat. Bagi banyak Agen Pemegang Merek, pameran otomotif berskala besar seperti IIMS tentunya memiliki pengunjung yang banyak sehingga menampilkan produk-produk terbaru di pameran ini, bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Hal inilah yang akan dilakukan Royal Enfield. Pada IIMS 2017 ini, Royal Enfiled akan memperkenalkan slah satu sepeda motor favoritnya, yaitu Classic 350 dalam tiga varian seri redditch terbaru, aitu Redditch Merah, Redditch Hijau, dan Redditch Biru. Seri terbaru ini akan tampil penuh dalam IIMS 2017.

Ketiga sepeda motor tersebut memiliki desain klasik. Desainer mereka terinspirasi oleh desain-desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.

Selain meluncurkan seri Redditch terbaru, Royal Enfield juga akan menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk  Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT. Berbagai gear dan apparel juga akan hadir di booth Royal Enfield.

Di booth Royal Enfield, para pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor Royal Enfield dan merasakan sensasi pure motorcycling-nya dapat mendaftar untuk mengikuti sesi Test Ride di IIMS. Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai 1 juta rupiah yang berlaku di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan untuk setiap pembelian 1 unit motor serta souvenir bagi pengunjung yang mencoba Test Ride.

Tags: , , ,


COMMENTS