April 20, 2017

Tertarik Beli Luna G? Smartphone "Anti Ngelag" Ini Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Beli Luna G? Smartphone "Anti Ngelag" Ini Sudah Tersedia di Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Tak mau kalah dengan kompetitornya, Luna kembali merilis satu seri smartphone terbarunya, Luna G. Ditopang dengan chipset MediaTek Helio P10 yang dipadukan RAM sebesar 4 GB, Luna mengklaim bahwa smartphone ini "anti ngelag".

Berbicara di hadapan sejumlah media di Jakarta, (20/4), Suryadi Willim, Head of MarComm ATL Luna Indonesia menegaskan bahwa Luna G yang telah disematkan beragam fitur menarik sudah siap dipasarkan di Indonesia mulai hari ini.

"Luna G hadir di Indonesia dengan harga terjangkau, yakni kami tawarkan dengan harga Rp 2.699.000. Kami sangat optimis, smartpone ini akan laris di pasaran," ungkap Suryadi.

Ditambahkan oleh Suryadi, tahap awal Luna G akan dipasarkan sebanyak 10 ribu unit di semua jaringan distribusi channel, baik modern maupun konvensional market.

""

Tak hanya dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB, smartphone ini juga sudah dibekali kamera utama dengan sensor 13 MP dan kamera depan 5 MP yang cocok digunakan untuk foto selfie.

Daya tarik lainnya, Luna G juga sudah dilengkapi dengan baterai yang cukup besar, yakni berkapasitas 4.000 mAh. Suryadi pun menegaskan besarnya baterai tersebut juga menjadi selling point Luna G.

"Dukungan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh juga menjadi daya tarik smartphone ini. Oleh sebab itu, pengguna tak perlu khawatir ketika menggunakan smartphone ini untuk bermain game atau aktivitas lainnya," jelas Suryadi.

Smartphone yang memiliki bentang layar 5,5 inci dengan dukungan teknologi IPS Full HD ini juga bisa dijalankan pada jaringan multi operator, GSM dan CDMA.

"Soal keamanan, tak perlu dikhawatirkan. Smartphone yang memiliki layar 5,5 inci dengan balutan hard glass 2.5D ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint," pungkas Suryadi.
 

Tags: , , ,


COMMENTS