May 22, 2017

Luna Resmikan Kehadiran Luna V Gold, Ada 50 Ribu Unit Siap Dipasarkan di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Luna Resmikan Kehadiran Luna V Gold, Ada 50 Ribu Unit Siap Dipasarkan di Indonesia  

MOBITEKNO – Tidak perlu menunggu lama. Setelah seri G diperkenalkan beberapa waktu lalu, bertempat di kota kembang, Bandung, Luna kembali menghadirkan seri anyar, yaitu Luna V Gold. Smartphone ini memiliki material body yang tangguh, menggunakan logam dengan 8 CNC Process. Material ini sama dengan yang dibuat Foxconn untuk iPhone.

Namun, tidak hanya body tangguh yang menjadi daya tarik smartphone ini, desain, layar, kamera, dukungan multimedia, CPU, hingga konektivitas, tidak bisa diacuhkan begitu saja. Bahkan, Foxconn merancang smartphone ini dengan tingkat ketelitian yang tinggi, sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan Foxconn.

“Desain Luna V Gold oleh Foxconn tidak main-main, proses dan bahan pembuatannya begitu presisi dan persis sama dengan proses pembuatan iPhone,” ujar Suryadi Willim, Marcom Manager ATL Luna Indonesia, di Bandung, 22/5/2017. “Tidak heran, ketahanan Luna V Gold ini cukul tangguh, sama dengN ketahanan iPhone,” tambah Suryadi.

Luna V Gold yang berbobot 186 gram ini memiliki layar berukuran 5,5 inci Full HD, yang pas digenggaman tangan orang Indonesia. Prosesornya menggunakan Snapdragon Quad Core 2,5 GHz dengan memori 3 GB RAM dan storage internal 64 GB yang bisa ditambah hingga 128 GB melalui micro SD.

Untuk kamera, Luna V Gold menggunakan kamera utama berkapasitas 13 MP dengan dual LED flash dan kamera depan 8 MP. Kamera utamanya didukung dengan banyam efek pemotretan sehingga pemiliknya bisa bereksperimen dengan banyak mode foto.

Yang menarik, Luna V Gold sudah dilengkapi fitur NFC untuk mendukung proses pembayaran dengan sistem mobile. Menurut Suryadi, banyak orang akan terbantu dengan adanya NFC inj untuk proses pembayaran secara non tunai.

Dengan spesifikasi tadi, Luna V Gold dibanderol dengan harga resmi Rp 3.999.000 dan akan disediakan sebanyak 50 ribu unit untuk pasar smartphone Indonesia. 

 

Tags: , , ,


COMMENTS