December 19, 2017

Tunas Group Rilis Aplikasi Tunas Friend, Kini Ada Fitur E-Wallet Doku

Penulis: Eko Lannueardy
Tunas Group Rilis Aplikasi Tunas Friend, Kini Ada Fitur E-Wallet Doku  

MOBITEKNO – Tunas Group, sebagai group dealer Toyota dan Daihatsu, hari ini, Selasa (19/12) telah merilis aplikasi mobile yang diberi nama Tunas Friend. Aplikasi ini hadir untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan melalui pemanfaatan teknologi sebagai platform yang terpadu.

"Kami sangat gembira, akhirnya Tunas Group pada hari ini telah merilis secara penuh aplikasi Tunas Friend. Sebelumnya, kami telah soft launch aplikasi mobile ini kepada konsumen Tunas Group pada awal tahun ini," ucap Rahmanda Rizki Pratama, Marketing Communication Section Head Tunas Group.

Lebih jauh, Rahmanda menambahkan bahwa daya tarik aplikasi Tunas Friend yang diluncurkan ini telah dilengkapi dengan fitur e-wallet dari DOKU. Dengan hadirnya fitur tersebut, pengguna aplikasi Tunas Friend juga bisa melakukan transaksi layaknya pemilik aplikasi DOKU.

Hal senada juga ditegaskan oleh Irfan Burhan, VP Merchant Business DOKU. Disela-sela presentasinya, Irfan menegaskan bahwa melalui aplikasi Tunas Friend yang dilengkapi dengan fitur e-wallet, DOKU ingin memberikan pengalaman baru bagi para pelanggan, diamana selain info otomotif mereka juga bisa mendapatkan manfaat lain.

"Melengkapi konsep one stop shopping, para pelanggan Tunas Group dapat memanfaatkan fitur e-wallet yang ada di dalam aplikasi Tunas Friend untuk melakukan beragam jenis transaksi, mulai dari belanja online, membeli pulsa/paket data dan token listrik, melakukan transfer dari dan ke bank lokal manapun," jelas Irfan.

Lantas, apakah fitur e-wallet DOKU yang ada pada Tunas Friend bisa dimanfaatkan untuk pembayaran cicilan kredit kendaraan yang dibeli? Rahmanda dan Irfan menjawab singkat bahwa kemampuan tersebut pasti akan mereka muat ke dalam aplikasi ini dalam beberapa waktu ke depan.

Aplikasi Tunas Friend sendiri awalnya dibuat untuk memberi kemudahan dan kenyamanan pelanggan berinteraksi dengan Tunas Group selaku dealer resmi Toyota. Tak hanya menyajikan informasi seputar otomotif, aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk proses booking service kendaraan dan juga test drive.

Saat ini aplikasi Tunas Friend sudah tersedia dan dapat diunduh langsung dari Google Play. Sebagai promo perdana, pelanggan langsung mendapatkan Gratis 1 Liter Oli untuk mereka yang melakukan servis berkala 10.000 – 50.000 km dengan booking service melalui aplikasi Tunas Friend.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS