September 16, 2017

Semua Kebutuhan Konsumen akan PC dan Notebook Premium Dipamerkan Lenovo di Ajang ‘Citizens of TMRW’

Penulis: Iwan RS
Semua Kebutuhan Konsumen akan PC dan Notebook Premium Dipamerkan Lenovo di Ajang ‘Citizens of TMRW’  

MOBITEKNO – Lenovo Indonesia sudah menggelar pameran serangkaian produk PC/notebook premiumnya di Central Park Mall, Jakarta melalui ajang yang dinamakan #CitizensofTMRW. (14-17 Septemeber 2017). Ajang empat hari yang memamerkan produk terbaru Lenovo disajikan secara interaktif dan bermaksud mengajak pengunjung atau konsumen dapat merasakan berbagai inovasi ‘masa depan’ yang tersedia saat ini di pasr Tanah Air.

Pameran yang resmi dibuka oleh Budi Janto selaku Country General Manager, Lenovo Indonesia ditampilkan melalui empat zona interaktif yang didesain bagi empat karakteristik konsumen. Kempat kategori konsumen itu antara lain, para pelaku usaha/wirausaha start-up, pelajar, penggemar game dan hiburan, serta para pelakuk kreatif atau desainer.

Keempat kategori konsumen ini disuarakan Lenovo melalui empat jenis kampanye, yakni ‘ENTREPRENEURS of TMRW’, ‘STUDENTS of TMRW’, ‘GAMERS of TMRW’, dan ‘DESIGNERS of TMRW’. Adapun produk yang ditampilkan Lenovo untuk berbagai kategori konsumen itu, seperti Lenovo Yoga 920, Lenovo Yoga 720, ThinkPad X1 Yoga, Lenovo Yoga 520, Lenovo IdeaPad 720S, dan Legion Y520.

""

Menurut Budi Janto, “CitizensOfTMRW mempunyai makna inovasi untuk kebutuhan masa depan, dengan inspirasi dari keingan konsumen saat ini. Semangat inilah yang terus dihadirkan dan diwujudkan oleh Lenovo, dimanan kami mendengar masukan dan inspirasi konsumen untuk menghasilkan solusi teknologi yang dibutuhkan mereka.”

Pada ajang ‘CitizensOfTMRW’ ini, Lenovo juga menggandeng Microsoft sebagai mitra yang menyediakan sistem operasi (OS) handal Windows 10. Kolaborasi produk Lenovo dan OS tersebut diharapkan dapat mendorong potensi kreatif setiap individu dalam mewujudkan ide-idenya menjadi nyata.

Selain demo produk, Lenovo juga akan memberikan penawaran spesial dan ‘give away’ dengan menggandeng e-commerce Blibli. Lenovo memberikan diskon 10% untuk pemegang kartu kredit OCBC, Citibank, dan Mandiri serta diskon 5% untuk pemegang kartu kredit lainnya. Syaratnya, pembelian dilakukan melalui Blibli Now Kiosk yang sudah disediakan di area pameran.

""

Untuk menyemarakkan ajang ini, Lenovo juga meluncurkan microsite di alamat http://lenovo.citizensoftmrw.com/id agar konsumen dapat berbagi ide tentang perangkat impian masa depan. Mereka yang mengunggah serta membagikan kreasi mereka dan mendapatkan like terbanyak berkesempatan memenangkan Lenovo Yoga Book.

Para pengunjung #CitizensofTMRW juga berkesempatan memenangkan Lenovo Yoga Book dengan mengunjungi dan berpartisipasi di booth 3D Trick Art yang terdapat di acara ini. Selain itu, masih berbagai kegiatan lainnya, seperti kuis digital, talkshow, dan penampilan spesial dari penyanyi Andien.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS