September 18, 2017

Acer Indonesia Kini Punya Toko Online Sendiri

Penulis: Eko Lannueardy
Acer Indonesia Kini Punya Toko Online Sendiri  

MOBITEKNO – Acer Indonesia mengumumkan dibukanya Acer Official eStore, yakni saluran belanja online pertama di Indonesia untuk produk-produk terbaru Acer. Kini pelanggan bisa dengan mudah menemukan serta membeli notebook Acer lewat tautan berikut, cukup dengan satu kali klik, dimana saja dan kapan saja. 

Dijelaskan oleh Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia bahwa hadirnya Acer Official eStore di saluran digital menunjukkan komitmen Acer untuk terus dekat dengan pelanggan. Toko online ini hadir juga untuk memberi kemudahan bagi pelanggan mendapatkan produk-produk Acer yang sesuai dengan kebutuhan.

"Kami merancang Acer Official eStore dengan beragam fitur menarik di dalamnya, salah satunya fitur pencarian pintar dan rancangan pencarian produk yang terpersonalisasikan. Tak hanya detail, namun juga jelas dan lengkap, sehingga menjadikan saluran belanja online ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," ujar Herbet Ang.

Kehadiran Acer Official eStore ini merupakan langkah awal dari strategi pengembangan pasar di ranah digital untuk mendukung perkembangan e-commerce di Indonesia. Melalui dukungan 101 jaringan servis di 80 kota di seluruh Indonesia, Acer menjanjikan layanan purna jual yang luas dan tepercaya. 

Selain itu, Acer Official eStore bukan saja menghadirkan produk terbaru yang asli dan bergaransi, tapi juga menawarkan berbagai promo menarik mulai tanggal 18 hingga 30 September 2017. Promo yang diberikan tersebut antara lain bebas ongkos kirim (ongkir) untuk semua produk, bonus speaker Bluetooth JBL senilai Rp1,65 juta atau bonus speaker Bluetooth Logitech senilai Rp1,2 juta.

Untuk pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan, Acer Customer Services juga akan siap membantu pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk media sosial, sehingga pelanggan dapat lebih mudah berkomunikasi langsung dengan tim customer support dari Acer Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS