October 15, 2017

Bank Commonwealth Beri Pengalaman Perbankan Digital Baru dalam Digital Branch

Penulis: Desmal Andi
Bank Commonwealth Beri Pengalaman Perbankan Digital Baru dalam Digital Branch  

MOBITEKNO – Inovasi memang hatus terus ada dalam setiap bisnis yang dijalankan, termasuk di dunia perbankan. Inilah yang dilakukan Bank Commonwealth dengan meluncurkan layanan baru kepada nasabahnya, yaitu Digital Branch. Ini merupakan cara baru yang ditawarkan Bank Commonwealth kepada nasabahna untuk melakukan aktivitas perbankan dengan cara yang lebih praktis dan nyaman.

Digital Branch yang diluncurkan pada 12 Oktober 2017 ini memiliki tujuh keunikan dalam melayani nasabahnya dalam melakukan aktivitas perbankan. Kehadiran Digital branch ini juga merefleksikan misi Bank Commonwealth saati ini, yaitu “to the market leader in providing Digital Fiancial Solutions for our Retail & SME target customers”.

“Kunjungan ke cabang sering kali dinilai sebagai hal yang memakan waktu dan nasabah kerap harus mengantri panjang di cabang,” kata Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth. “Teknologi terbaru yang diusung Digital Branch Bank Commonwealth menawarkan pengalaman nasabah yang lebih nyaman, mudah dan cepat. Layanan perbankan di Digital Branch Bank Commonwealth memberikan customer experience yang berbeda dibandingkan dengan perbankan tradisional. Semua dikemas berdasarkan Digital Journey and Experience end-to-end dari proses advisory, branch design, branch staff service,” lanjut Lauren.

Digital Branch Bank Commonwealth memberikan setidaknya tujuh pengalaman perbankan berbeda bagi nasabah. Di antaranya adalah pembukaan rekening end-to-end dalam waktu 10 menit, tersedianya self-service digital experience, proses yang paperless, hingga petugas bank yang mobile, tidak duduk di belakang meja. Bank Commonwealth juga berharap Digital Branch dapat menghadirkan best in class customer experience melalui digital technology-nya di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS