February 14, 2017

Di MWC 2017, Huawei Akan Perkenalkan Huawei Watch 2

Penulis: Desmal Andi
Di MWC 2017, Huawei Akan Perkenalkan Huawei Watch 2  

MOBITEKNO – Huawei memang akan hadir di gelaran Mobile World Congress 2017. Perusahaan ini sudah merencanakan dari jauh-jauh hari untuk memperkenalkan generasi penerus Huawei P9, yaitu Huawei P10 dan Huawei P10 Plus. Namun, ternyata Huawei tidak hanya memperkenalkan dua smartphone mereka saja, tatapi juga produk lainnya, yaitu smartwatch Huawei Watch 2.

Dikutip dari Ubergizmo, hadirnya Huawei Watch 2 di MWC 2017 ini diumumkan langsung oleh Richard Yu, CEO Huawei dalam situs micro blogging Weibo. Namun, informasi yang dikeluarkan hanya mengenai perkenalan produk saja. Belum diketahui tentang rincian produk Huawei Watch 2 ini, sehingga spesifikasi detail masih menjadi bahan pertanyaan banyak orang. Dalam konfirmasinya di Weibo, Richard Yu hanya menampilkan sebuah teaser yang menggabarkan orang berlari dengan menggunakan smartwatch.

Namun,  jika melihat perkembangan smart watch saat ini, Huawei Watch 2 sepertinya sudah mengadopsi Android Wear 2 yang lebih fleksibel. Bahkan, kabarnya Huawei Watch 2 ini akan dilengkapi dengan konektivitas mobile dengan menyertakan slot eSIM. Jadi, untuk lebih jelasnya mengenai kabar ini, ada baiknya kita tunggu sampai MWC 2017 berlangsung.

Tags: , , , ,


COMMENTS