February 14, 2017

Razer Blade Mendapat Sentuhan Prosesor Kaby Lake dan Layar 4K

Penulis: Desmal Andi
Razer Blade Mendapat Sentuhan Prosesor Kaby Lake dan Layar 4K  

MOBITEKNO – Razer baru saja memperkenalkan model terbaru dari seri Blade Notebook yang memiliki peningkatan hardware dan performa. Razer Blade ini juga didesain dengan bodi yang tipis serta hanya memiliki bobot 4,3 pounds. Menariknya, Razer melengkapai Notebook ini dengan prosesor Kaby Lake, Intel Core i7-7700HQ dan layar 14 inci dengan kemampuan 4K.

Desain tipis yang ada di notebook ini bisa dihadirkan karena Razer membuatnya alam bentuk unibody. Selain prosesor Intel Kaby Lake yang menjad unggulannya, Notebook Razer Blade ini juga menggunakan Graphics Card NVIDIA GTX 10060 6 GB DDR5 VRAM serta memori 16 GB RAM. Storagenya sudah menggunakan SSD berkapasitas 1 TB sehingga dapat mendongkrak kinerja saat digunakan untuk membuka berbagai aplikasi di dalamnya.

Razer Blade juga meiliki fitur Thunderbolt 3 dan Razer Chroma Keyboard untuk kenyamanan penggunaan. Sebagai notebook pertama yang menggunakan Intel Kaby Lake dan display 4K, Razer Blade tentunya akan memiliki harga yang cukup tinggi. Untuk saat ini,baru razer Blade dengan Intel Kaby Lake degan layar Full HD yang sudah bisa dipesan dari website resminya.  Produk ini bisa didapatkan di negara Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Inggris, dan Prancis dengan harga US$ 1.899. Sementara untuk yang berlayar 4K, harga tentunya bisa lebih mahal lagi dan Razer akan menginformasikan secepatnya saat Razer Blade 4K Display siap dilepas ke pasar.

Sumber: Ubergizmo

Tags: , , , ,


COMMENTS