July 10, 2017

Kantor Pusat Goodyear di Amerika Serikat Kedatangan LeBron James

Penulis: Eko Lannueardy
Kantor Pusat Goodyear di Amerika Serikat Kedatangan LeBron James  

MOBITEKNO – LeBron James, salah satu pemain basket profesional NBA belum lama ini mengunjungi kantor pusat Goodyear di Akron, Amerika Serikat. Kunjungan pemain yang saat ini memperkuat Cleveland Cavaliers bertujuan memperkuat kerja sama strategis antara LeBron James Family Foundation dengan Goodyear yang sudah terjalin sejak 2010 silam.

Selama kunjungan, LeBron bertemu dan ngobrol langsung dengan Richard J. Kramer, CEO and President Goodyear Tire & Rubber Company. Tak hanya itu, pemain basket profesional NBA yang juga kelahiran Akron ini berkesempatan untuk belajar lebih banyak tentang Goodyear sebagai perusahaan ban tertua di dunia.

Sejalan dengan dukungan LeBron James Family Foundation dan mitra masyarakat lainnya, Goodyear juga menandatangani perjanjian sponsor dengan Cleveland Cavaliers, tim NBA yang telah James bawa ke Final NBA sebanyak tiga kali. Menunjukkan dukungannya terhadap Goodyear dan sejarah perusahaan di bidang bola basket, James baru-baru ini juga mengenakan jersey Wingfoots Akron saat latihan bulan Mei lalu.

Bermitra dengan salah satu atlit terbaik di dunia juga memberikan manfaat serta kesempatan bagi Goodyear untuk menggapai basis penggemar internasional NBA dan LeBron yang luar biasa. Tidak menutup kemungkinan bahwa hal serupa juga dapat direalisasikan di Indonesia, untuk merangkul banyak komunitas dan bersama-sama turut memajukan pendidikan generasi penerus Indonesia.

 

Tags: , , ,


COMMENTS