February 9, 2017

Manjakan Penggunanya di Hari Kasih Sayang, AsmaraKu.com Tawarkan AsmaraKu Spot

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Penggunanya di Hari Kasih Sayang, AsmaraKu.com Tawarkan AsmaraKu Spot  

MOBITEKNO – Tahun lalu AsamaraKu.com ramaikan perayaan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang dengan melakukan penjualan puluhan ribu kuntum bunga mawar, boneka dan aneka coklat.

Sedikit berbeda, di tahun ini layanan "One-Stop Shop for Romance Needs" ini juga kembali meramaikan Valentine's Day dengan meluncurkan fitur baru, yakni AsmaraKu Spot.

Lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, dijelaskan bahwa AsmaraKu Spot merupakan sebuah fitur yang membantu pasangan untuk menjadi lebih romantis dengan mewujudkan makan malam super spesial.

“Untuk pria-pria yang sibuk dan tidak punya waktu memilih restoran, menyiapkan bunga apalagi menyiapkan dekorasi romantis, fitur AsmaraKu Spot ini hadir sebagai solusi untuk memudahkan segalanya,” kata William, Co-Founder AsmaraKu. 

Guna menghadirkan restoran terbaik di Jakarta, AsmaraKu berkolaborasi dengan MallSini.com. Kelebihan yang ditawarkan di AsmaraKu Sport juga cukup beragam, seperti set menu spesial dengan harga 60% lebih murah.

Ditambahkan oleh William, bahwa pengguna juga bisa mendapatkan kelebihan lainnya, yakni setup meja yang terlihat romantis dengan taburan rose petals serta gratis Letterbox Flower atau rangkaian bunga dalam boks dari AsmaraKu.

Selain AsmaraKu Spot, inovasi lainnya yang turut diluncurkan oleh AsmaraKu dalam memeriahkan Hari Kasih Sayang ini adalah Valentine's Gift terbaru, diantaranya AsmaraKu Floatbox dan Signature Rose Box Classic.

"AsmaraKu masih menjadi the first and the only romance portal di Indonesia. Momen Valentine’s Day ini adalah momen terbesar bagi Kami untuk terus berinovasi dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik," pungkas William.

Tags: , , , , ,


COMMENTS