February 9, 2017

Perkaya Konten, BBM Luncurkan Permainan Pmang Capsa Susun di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Perkaya Konten, BBM Luncurkan Permainan Pmang Capsa Susun di Indonesia  

MOBITEKNO – BBM merambah pasar Indonesia dan terus bergerak dengan mengahdirkan beragam konten menarik di dalamnya. Terbaru, BBM meluncurkan permainan kartu bertema pertama, Pmang Capsa Susun with BBM.

Capsa susun atau yang dikenal dengan sebutan poker Cina adalah permainan tradisional, yang merupakan satu dari permainan paling banyak dimainkan serta populer di semua usia.

Dalam permainan ini, setiap pemain harus menyusun 13 kartu dalam 3 baris (5 kartu di baris bawah dan tengah serta 3 kartu di baris atas) dan membandingkan setiap baris dengan susunan yang dibuat pemain lain. Sangat sederhana, namun pemain harus pintar mengatur strategi.

Lalu, fitur apa saja yang ada di dalam permainan Pmang Capsa Susun with BBM ini? Selain Misi dan Bonus Waktu, pemain juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif Heart, Lucky Bonus, Bonus Mengundang Teman dan sebagainya.

Agar tidak menjadi sebuah permainan yang membosankan, Pmang Capsa Susun with BBM ini juga menyertakan 12 pilihan emoji yang dapat digunakan oleh pemain untuk mengungkapkan diri mereka.

Jika Anda tertarik untuk memainkannya, buka aplikasi BBM di Android, lalu pilih Discover. Selanjutnya, buka kolom Games dan pilih Pmang Capsa Susun. Klik "Let's Play" dan unduh dari toko aplikasi untuk memainkannya.

Selamat bermain!

Tags: , , ,


COMMENTS