March 8, 2017

Tidak Cukup di MWC, Nokia Akan Keluarkan Dua Flagship Berbasis Snapdragon 835 di Tahun Ini

Penulis: Desmal Andi
Tidak Cukup di MWC, Nokia Akan Keluarkan Dua Flagship Berbasis Snapdragon 835 di Tahun Ini  

MOBITEKNO – Tampaknya Nokia belum cukup dengan tiga smartphone yang diluncurkan pada MWC 2017 kemarin. Perusahaan ini sudah memiliki rencana untuk mengeluarkan lagi dua smartphone flagship di tahun ni. Bahkan, tidak mau kalah dengan Samsung, Nokia juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 di kedua smartphone tersebut.

Tidak hanya menggunakan prosesor Snapdragon 835, menurut kabar yang dilansir Ubergizmo, Nokia juga akan menempatkan dual kamera di bagian belakang. Jika hal ini benar terjadi,  kedua smartphone ini tentunya memiliki spesifikasi yang tidak main-main dan akan setara dengan kebanyakan smartphone unggulan yang ada di tahun 2017. 

Sejak dipegang HMD Global, brand Nokia memang lebih percaya diri untuk tampil kembali guna bersaing dengan produk-produk smartphone lainnya. Bahkan, untuk menarik perhatian masyarakat pencinta smartphone, perusahaan ini baru saja memoles seri 3310 dan dipamerkan di MWC 2017  Barcelona. 

Prosesor Snapdragon 835 sendiri merupakan chipset terbaru dari Qualcomm dengan performa yang tinggi. Saat ini, Samsung Galalaxy S8 yang sudah digembar-gemborkan menggunakan prosesor ini dan akan diluncurkan dalam waktu tidak lama lagi. 

Tags: , , , ,


COMMENTS