December 7, 2017

Ramaikan Pesta Belanja Akhir Tahun, Blibli.com Mulai Gelar BlibliHisteria 12.12

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Pesta Belanja Akhir Tahun, Blibli.com Mulai Gelar BlibliHisteria 12.12  

MOBITEKNO – Setelah sukses menggelar BlibliHisteria periode 10.10 dan 11.11, Blibli.com kembali menggelar pesta belanja akhir tahun yang dikemas dalam sebutan BlibliHisteria 12.12. Acara ini sendiri bakal digelar mulai tangga 7 hingga 12 Desember 2017.

"Untuk kemeriahan Pesta Belanja Akhir Tahun bertajuk BlibliHisteria 12.12, Blibli.com telah menyiapkan laman khusus untuk menampilkan beragam produk Best Deals dengan penawaran potongan harga hingga 80 persen," ucap Senior Vice President of Marketing Blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar.

Lebih lanjut, Ayu Fadjar menjelaskan bahwa konsep pesta belanja akhir tahun ini akan terasa di setiap halaman website Blibli.com. Pasalnya, sebanyak 15 kategori yang ada di website Blibli,com, telah dipilih beragam produk pilihan dengan diskon menarik yang bisa dibeli mulai dari tengah malam setiap harinya. 

Selain itu, konsumen juga akan dimanjakan dengan promo Flash Deals dimana semua produk harganya sama, yakni serba Rp12 ribu dengan waktu yang dibatasi mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tentu saja, penawaran ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh pelanggan.

"Kami juga ingin meningkatkan kunjungan ke aplikasi mobile Blibli.com dengan menambahkan fitur gamifikasi “Flip The Card” di BlibliHisteria 12.12. Dengan memainkan fitur gamifikasi “Flip The Card”, konsumen berkesempatan mendapatkan diskon tambahan hingga Rp120 ribu dengan cara yang lebih fun," tambah Ayu Fadjar.

Dari sisi bisnis, Ayu Fadjar juga menegaskan kalau Blibli.com menargetkan hasil dari BlibliHisteria 12.12 tahun ini dapat menyumbang kenaikan pendapatan sebanyak 4x dibanding periode yang sama tahun lalu. Hal ini dirumuskan berdasarkan aktivitas BlibliHisteria periode 10.10 dan 11.11.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS