December 5, 2017

Tawarkan Solusi Transfer File, SHAREit Lampaui 1,2 Miliar Pengguna di Seluruh Dunia

Penulis: Desmal Andi
Tawarkan Solusi Transfer File, SHAREit Lampaui 1,2 Miliar Pengguna di Seluruh Dunia  

MOBITEKNO – Aplikasi SHAREit keluaran SHAREit Technologies Co. Ltd, berhasil mencapai prestasi mengagumkan dengan pencapaian lebih dari 1,2 miliar pengguna di seluruh dunia. Informasi ini berdasarkan dari data terbaru AppAnnie. Dengan demikian, SHAREit bisa dikatakan menjadi aplikasi transfer yang paling disukai saat ini oleh pengguna perangkat mobile.

Capaian lebih dari 1,2 miliar pengguna ini melengkapi prestasi SHAREit lainnya, seperti capaian peringkat 1 untuk aplikasi di Google Play Indonesia dan India. Hal ini juga membuat SHAREit berhasil menduduki peringkat atas di 38 negara di dunia.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada pengguna setia SHAREit secara global yang sudah menaruh kepercayaan menggunakan SHAREit dalam aktivitas transfer data sehari-hari" kata Michael Qiu, CEO SHAREit Technologies Co Ltd. “Naiknya popularitas SHAREit didorong oleh perkembangan tren gaya hidup digital di kalangan konsumen millennial yang antara lain ditandai dengan meningkatnya kegiatan transfer fileatau file sharing. Kaum millenial selalu mobile dan hobi mengabadikan setiap momen yang mereka temui sehari-hari dan membaginya ke teman-teman atau keluarga mereka,” tambah Michael Qiu.

 

Semakin populernya SHAREit di para pengguna perangkat mobile karena aplikasi ini memiliki komitmen untuk memenuhi kebutuhan semua pelanggan lokal di berbagai negara. Dengan begitu, SHAREit bisa memberikan pengalaman terhadap pengguna dengan lebih baik, terutama untuk jenis aplikasi transfer. Selain itu, kemudahan pengoperasian juga menjadi salah satu faktor lain kesuksesan SHAREit.

Saat ini, menurut data dari GSMA Intelligence pengguna smartphone di dunia sendiri sudah mencapai angka 5 miliar. Oleh sebab itu, pencapaian lebih dari 1,2 miliar pengguna menjadi prestasi membanggkan bagi SHAREit. Apalagi diprediksi, pengguna smartphone akan semakin terus berkembang di seluruh dunia sehingga penetrasi SHAREit juga turut meninggkat, baik di tingkat global maupun di Indonesia.

“Kami senang berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang berencana membangun brand atau produk perusahaan mereka di Indonesia; dan terlibat dalam jenis kolaborasi lain dengan perusahaan-perusahaan tersebut. Dengan posisi kami yang lebih kuat di tingkat global dan di Indonesia, kami sangat percaya diri dengan keunggulan platform kami dan sangat antusias untuk bekerja sama dengan lebih banyak perusahaan di Indonesia," tutup Michael Qiu.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS