January 3, 2017

Ramaikan CES 2017, Yi Technology Akan Pamerkan Yi 4K+ Action Camera

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan CES 2017, Yi Technology Akan Pamerkan Yi 4K+ Action Camera  

MOBITEKNO – Yi Technology, anak perusahaan Xiaomi terus unjuk gigi lewat produk action camera yang mereka kembangkan. Tak hanya menawarkan perangkat dengan harga terjangkau, spesifikasi yang ditanam ke dalamnya juga tak kalah menarik dengan produk action camera serupa.

Memasuki tahun 2017, Yi Technology tak berhenti untuk berinovasi dengan mengembangkan action camera dengan fitur yang lebih menarik. Ikut menyemarakkan gelaran CES 2017, Yi Technology akan memamerkan dua produk terbarunya.

Produk pertama, Yi Technology akan kembali memamerkan Erida Drone yang beberapa waktu lalu sudah diperkenalkan. Produk kedua adalah Yi 4K+ Action Camera, sebuah perangkat action camera yang digadang-gadang penerus Yi 4K Action Camera.

Lalu, apa bedanya dengan Yi 4K Action Camera? Action camera baru besutan Yi Tehcnology ini masih akan tetap mengandalkan kemampuan merekam video 4K seperti pendahulunya.

Perbedaannya, Yi 4K+ Action Camera memiliki kemampuan merekam video 4K dengan kecepatan 60fps dan ini menjadikan Yi 4K+ Action Camera sebagai action camera pertama yang memiliki kemampuan seperti itu.

Kehadiran Yi 4K+ Action Camera tentu saja menarik dan perangkat ini akan menjadi pesaing perangkat action camera ternama lainnya yang ada dipasaran. Ditambah dengan harga jual yang terjangkau, tentu saja perangkat ini akan menjadi daya tarik tersendiri.

Tags: , , ,


COMMENTS