October 17, 2022

Action Camera DJI Osmo Action 3 Sudah Tersedia di Jaringan Ritel Erajaya

Penulis: Iwan RS
Action Camera DJI Osmo Action 3 Sudah Tersedia di Jaringan Ritel Erajaya  

Mobitekno – Action camera atau kamera aksi Osmo Action 3 dari DJI telah hadir di Indonesia. Ketersediaannya sudah diumumkan oleh Erajaya Active Lifestyle melalui jaringan ritel Erajaya mulai hari ini (17/10/2022).

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto mengatakan, DJI Osmo Action menawarkan sejumlah kelebihan seperti kualitas foto dan video, teknologi stabilisasi hasil perekaman, daya tahan terhadap lingkungan ekstrem, serta dukungan terhadap konten dengan format vertikal.

Ditawarkan mulai harga Rp 5 jutaan, DJI Osmo Action 3 mengusung beberapa fitur andalan, seperti teknologi stabilisasi perekaman, daya tahan terhadap lingkungan ekstrim, dan dukungan terhadap konten berformat vertikal.

“Model ini telah terbukti memiliki segudang fitur handal untuk penggunaan pribadi atau pembuatan konten professional.Tak heran jika setiap peluncuran model baru-nya selalu dinantikan oleh fans-nya, dan model terbaru ini kami ramalkan akan sesukses model sebelumnya,” kata Djohan dalam rilisnya (17/10/2022).

DJI Osmo Action 3 02

DJI Osmo Action 3 00

Penerus dari DJI Osmo Action 2 yang diluncurkan tahun lalu ini mengusung desain seperti action camera umumnya. dengan kata lain, berbeda dari sistem modular pada Action 2 terdahulu.

Bodi DJI Osmo Action 3 membuat kamera sebagai komponen utamanya. Terdapat layar ganda di depan dan belakang perangkat hingga serangkaian tombol untuk mengoperasikan kamera. Layar belakangnya juga berguna bagi pengguna yang ingin merekam video dalam format portrait. Layar depan DJI Osmo Action 3 memiliki ukuran yang lebih kecil, 1,4 inci dengan dukungan layar sentuh guna memudahkan pengaturan kamera. Sementara layar belakangnya punya bentang lebih luas, sampai 2,25 inci, lebih besar dibanding layar Action 2 (1,76 inci).

DJI Osmo Action menawarkan sejumlah peningkatan dari model sebelumnya sekaligus fitur baru, seperti kamera dengan sudut pengambilan 155 derajat yang mampu merekam video dengan resolusi 4K dengan 120 frame per second (fps).

Kemudian, D-Cinelike Color Mode hadir untuk perekaman video, slow-motion dan timelapse memberi ruang kreativitas pada proses penyuntingan.

Pengguna DJI Osmo Action juga akan menikmati hasil video yang stabil berkat teknologi Rocksteady 3.0 yang secara otomatis meredam goncangan dari segala arah yang menjadikan hasil videonya mengalir mulus.

“Tak heran jika setiap peluncuran model baru-nya selalu dinantikan oleh fans-nya, dan model terbaru ini kami ramalkan akan sesukses model sebelumnya. Kami yakin dengan DJI Osmo Action 3 tidak ada momen penting dan berharga yang akan terlewatkan,” ujar Djohan.

Action camera ini sudah mendukung sudut pengambilan 155 derajat, merekam video resolusi 4K (120fps), D-Cinelike color mode, slow-motion, dan timelapse.

DJI Osmo Action 3 03

DJI Osmo Action 3 04

Pengguna DJI Osmo Action juga akan menikmati hasil video yang stabil berkat teknologi Rocksteady 3.0 yang secara otomatis meredam goncangan dari segala arah yang menjadikan hasil videonya.

Lalu ada fitur HorizonSteady yang juga memastikan garis cakrawala tetap terjaga tanpa melalui post-production. Ada pula fitur HorizonBalancing untuk pengambilan video 4K/60fps yang memastikan gambar dengan resolusi 4K tetap stabil.

Kamera aksi ini juga tahan untuk beragam kondisi ekstrem. Extreme Battery 1770 mAh diklaim sanggup bertahan pada suhu hingga -20 derajat celcius dan mampu merekam hingga 160 menit dan membutuhkan pengisian daya hanya 18 menit (dari 0 hingga 80 persen).

Desain bodi DJI Osmo Action 3 disebut telah tahan air dan dapat dibawa hingga kedalaman 16 meter tanpa housing tambahan.

DJI Osmo Action 3 juga memanjakan para pembuat konten di media sosial dengan orientasi vertikal melalui Horizontal-Vertical Protective Frame yang memudahkan pengguna untuk berganti orientasi kamera dengan cepat sehingga konten mereka akan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing platform media sosial.

Kamera aksi DJI Osmo Action 3 hadir dalam dua pilihan paket penjualan, Standard Combo dan Adventure Combo, yang bisa didapatkan pada DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan DJI Official Store di platform marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Tags: , , , , ,


COMMENTS