November 27, 2016

Wow, 100 Monster Baru Akan Hadir di Update Pokemon GO Bulan Desember

Penulis: Desmal Andi
Wow, 100 Monster Baru Akan Hadir di Update Pokemon GO Bulan Desember  

MOBITEKNO – Update besar-besaran tampaknya akan dilakukan Niantic untuk game yang beberapa bulan lalu sempat membuat heboh gamers di seluruh dunia. Pengembangan proses update ini masih dilakukan saat ini dan rencananya akan dirilis pada bulan Desember 2016. Rencananya, lebih dari 100 monster baru dan Pokemon legendaris akan muncul dalam update terbaru. Selain itu, kemungkinan besar, update juga akan membuat game ini bisa memperdagangkan monster Pokemon yang sudah ditangkap dan dapat merawat Pokemon seperti game Tamagotchi.

Seperti dilansir Android Authority, informasi update ini datang dari analis game code developer yang bekerjasama dengan Pokemon map PokeVS. PokeVS telah menunjukkan keadaan sebelum dan sesudah dari kode yang dikembangkan.

Semua fotur baru ini sudah dibahas terbuka dengan CEO Niantic Labs, John Hanke. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Niantic mengenai rencana update ini. Hanya saja, seperti diinformasikan Venture Beat, juru bicara Niantic hanya memberi kode “Gen2 is Coming”. Jadi,  apakah Anda masih setia bermain Pokemon GO? Jika ya, saatnya menunggu update terbaru untuk permainan yang lebih menyenangkan.

Sumber: Android Authority

Tags: , , , ,


COMMENTS