May 27, 2016

Xiaomi Buka Pre-order Redmi Note 3 Versi Snapdragon untuk Konsumen Indonesia, Kapan?

Penulis: Eko Lannueardy
Xiaomi Buka Pre-order Redmi Note 3 Versi Snapdragon untuk Konsumen Indonesia, Kapan?  

MOBITEKNO – Lewat kanal resmi media sosialnya di Indonesia, Xioami mengumumkan akan memboyong smartphone terbarunya, Redmi Note 3 berbasis prosesor Snapdragon ke Tanah Air.

Disebutkan, Redmi Note 3 akan dipasarkan di Indonesia secara pre-order mulai tanggal 30 Mei hingga 5 Juni 2016. Ada dua e-commerce yang dipercaya untuk memasarkan smartphone tersebut, yakni Erafone dan Lazada Indonesia.

Sayangnya, Xiaomi belum mau menyebutkan secara terbuka harga dari smartphone tersebut. Jika tertarik membelinya, Anda bisa membawa pulang Mi LED secara cuma-cuma dan paket bundling IM3 Ooredoo dengan bonus kuota internet 12 GB.

Lalu, apa daya tarik smartphone ini? Selain dukungan prosesor Snapdragon 650, smartphone ini juga sudah mengadopsi sensor sidik jari yang dapat bekerja lebih cepat, yakni 0,3 detik. Selain itu, bodi logam serta baterai berkapasitas 4050 mAh.

Dukungan lainnya adalah Adreno 510 untuk menunjang kinerja grafisnya. Xiaomi juga menyematkan RAM sebesar 2 GB serta eMMC 5.0 Flash berkapasitas 16 GB sebagai media penyimpanan internalnya.

Untuk kebutuhan memotret, Redmi Note 3 ini telah dibekali kamera utama 16 MP yang dilengkapi dengan teknologi Phase Detection Autofocus. Smartphone ini juga memiliki dual ISP processing untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam.

Bentang layar 5,5 inci Full HD ditopang dengan tiga fitur andalannya, yakni Sunlight Display, Night Mode serta Reading Mode juga menjadi daya tarik dari smartphone ini.

 

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS