May 27, 2016

Epson Perkenalkan Seri L805 Terbaru dengan Fungsi Cetak Nirkabel

Penulis: Desmal Andi
Epson Perkenalkan Seri L805 Terbaru dengan Fungsi Cetak Nirkabel  

MOBITEKNO – Epson kembali menghadirkan printer seri L terbaru yang sudah dilengkapi dengan fungsi pencetakan nirkabel dari berbagai jenis perangkat mobile, yaitu Epson L805. Printer foto ini menggantikan seri L800 yang cukup populer. Epson L805 dihadirkan dengan tinta enam warna dan merupakan printer pertama di dunia yang menggunakan sistem tangki berkapasitas tinggi. Dengan demikian kualitasnya melebihi printer dengan sistem katrid.

Epson L805 juga menggunakan printhead Micro Piezo yang dapat menghasilkan kualitas cetak lab dengan resolusi 5.760 dpi. Dengan sistem tangki membuat printer ini begitu hemat digunakan. Dengan biaya  Rp 130 ribu per botol, setiap set tinta dapat mencetak volume tinggi hingga 1.800 lembar ukuran 4R. Jadi, penghematan ini bisa mengurangi biaya operasional sekaligus mengurangi waktu penggantian tinta.

“kami telah membuat printer L800 untuk menghadirkan printer terbaru L805 dimana printer ini memberikan konektivitas dan kenyamanan bagi para fotografer,” ujar Ng Ngee Khiang, Senior General Manager Sales & marketing Epson Indonesia. “Saat ini Anda dapat membidik gambar dan mencetak foto-foto tersebut dengan mudah dari mobile phone secara langsung. Dengan hasil cetak volume tinggi an biaya operasional rendah, printer L805 adalah perangkat yang tepat untuk menghasilkan kualitas foto yang luar biasa,” tambah Ng Ngee Khiang.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik printer ini aalah kemampuannya untuk mendukung pencetakan nirkabel. Dengan tanpa adanya kabel yang menghubungkan perangkat atau device dengan printer membuat kemudahan an fleksibilitas yang tinggi dalam mencetak file. Para pengguna dalat mencetak dengan cepat dan tanpa batas bagi beberapa pengguna engan konektifitas built-in Wi-Fi yang hadir dengan beberapa fitur Epson Connect.

Tags: , ,


COMMENTS