February 6, 2016

Epson Masuki Generasi Ketiga untuk Printer Sistem Tangki

Penulis: Desmal Andi
Epson Masuki Generasi Ketiga untuk Printer Sistem Tangki  

MOBITEKNO – Tidak terasa printer dengan sistem tangki dari Epson sudah menginjak usia lima tahun. Printer Epson L-Series diperkenalkan Epson pertama kali pada bulan Oktober 2010 dan sukses mendukung dunia bisnis serta pengguna rumahan dalam menikmati solusi biaya cetak yang sangat rendah.

Kini, di awal tahun 2016, printer dengan sistem tangki sudah memasuki generasi ketiga. Setelah generasi pertama sukses dengan L-Series L100/200 dan dilanjutkan generasi kedua pada bulan September 2012 dengan rangkaian L-Series L110/210/300/350, saat ini di generasi ketiga Epson menghadirkan L-Series L655. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang masih menggunakan sistem micro piezzo pada print head-nya, di generasi ketiga ini, Epson sudah menerapkan teknologi print head Precision Core.

“Epson L-Series didesain khusus untuk Indonesia, dan kesuksesannya dalam 5 tahun ini menegaskan popularitassnya bagi 2 juta pengguna di Asia Tenggara,” ujar Toshimitsu Tanaka, Managing Director Epson Southeast Asia, dalam rilisnya yag sampai ke meja Mobitekno. “Kami akan terus mengembangkan L-Series dengan komitmen memberikan solusi biaya cetak terendah,” tambah Tanaka.

Guna melanjutkan kesuksesan L-Series dengan sistem tangkinya, Epson akan terus berinovasi dan akan memperbaharui model-model L-Seriesnya dengan model terbaru. Epson juga tidak hanya meningkatkan dari segi produk, tetapi juga layanan terhadap printer yang sering mendapat penghargaan ini.

Tags: , ,


COMMENTS