January 27, 2016

Citrix Tunjuk Kirill Tatarinov Sebagai Presiden dan CEO Baru

Penulis: Desmal Andi
Citrix Tunjuk Kirill Tatarinov Sebagai Presiden dan CEO Baru  

MOBITEKNO – Citrix, perusahaan yang bergerak solusi jaringan, virtualisasi, dan manajemen mobilitas memulai tahun 2016 dengan Presiden dan CEO baru. Citrix baru-baru ini menginformasikan bahwa Kirill Tatarinov telah ditunjuk sebagai Presiden dan CEO yang baru, efektif mulai 26 Januari 2016.

Dengan ditunjuknya Kiril Tatarinov sebagai Presiden dan CEO Citrix yang baru, veteran eksekutif di Microsoft ini juga akan masuk ke Dewan Citrix sebagai Direktur. Sementara Presiden dan CEO Interim Robert Caldenori akan meneruskan perannya sebagai Pemimpin Eksekutif di Dewan Direksi Citrix.

“Direksi menyambut hangat Tatarinov sebagai Presiden dan CEO baru Citris,” kata Robert Calderoni. “Setelah kajian menyeluruh dari setiap kandidat, Dewan Direksi memutuskan bahwa latar belakang manajemen produk dari Tatarinov yang kuat dan pengalaman kepemimpinan di bidang teknologi yang luas membuat ia orang yang tepat untuk mengawasi inovasi dan pertumbuhan strategi Citrix,” tambah Robert.

Kirill Tatarinov memiliki 30 tahun pengalaman di bidang industri. Track record-nya di bidang ini sangat panjang dan sukses, terutama dalam mengawasi strategi produk dan operasional komersial pada software dan layanan. Latar belakangnya termasuk posisi kepemimpinan di Microsoft selama 13 tahun menjadi pertimbangan Dewan Direksi dalam memilih Tatarinov.

“Saya merasa terhormat untuk bergabung Citrix di waktu yang menarik ini," kata Tatarinov. “Saya tak sabar untuk bekerja bersama para pemimpin Citrix, karyawan berbakat, dan mitra yang berdedikasi di seluruh dunia untuk mendorong batas-batas inovasi dan menciptakan nilai yang lebih besar bersama-sama,” pungkasnya.

Tags:


COMMENTS