January 27, 2016

Program Pelatihan Virtual Red Hat Bantu Pelanggan Belajar Open Source Tanpa Terkendala Lokasi

Penulis: Desmal Andi
Program Pelatihan Virtual Red Hat Bantu Pelanggan Belajar Open Source Tanpa Terkendala Lokasi  

MOBITEKNO – Red Hat baru-baru ini mengumumkan sebuah program untuk membantu para pelanggan dalam melakukan pelatihan teknologi Red Hat melalui sistem online. Program Pelatihan Virtual yang diperkenalkan ini bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang jauh dari tempat pelatihan. Red Hat ingin mempermudah pelanggan dan mempercepat akses terhadap pelatihan secara online rrealtime sehingga dapat membantu mereka yang terkendala jarak akibat tempat latihan yang dipusatkan di satu lokasi.

Solusi yang ditawarkan Red Hat untuk pelanggannya ini cukup menarik. Selain lebih hemat, pelanggan di lokasi terjauh pun bisa ikut pelatihan bersama-sama. Red Hat sendiri memiliki beragam jenis kursus yang berkaitan dengan produk dan solusi Red Hat untuk manajemen sistem operasi, administrasi, integrasi aplikasi, virtualisasi, pengembangan cloud hybrid, dan banyak lagi.

“Program Pelatihan Virtual ini dirancang sebagai respon atas permintaan para pelanggan guna membantu mereka mengatasi kendala dalam penyediaan fasilitas dan penawaran pelatihan tatp muka, baik kendala waktu maupun lokasi,” ujar Sachin Shridhar, Senior Director, Pre Sales and Services Red Hat Asia Pacific. “Program ini dirancang agar kami daat melatih pelanggan, mitra profesional Tidalam jumlah besar di Asia Pasifik mengenai teknologi-teknologi Red Hat dengan metode gesit, cepat, dan efektif,” tambah Sachin.

Saat ini, solusi pelatihan virtual tersedia dalam bahasa Inggris untuk Australia, Selandia Baru, ASEAN (termasuk Indonesia), Hongkong, dan India. Program akan terus berkembang hingga pada tahun depan rencananya akan dibuka juga dalam bahasa Jepang, Korea, dan Tiongkok. Untuk mengikuti pelatihan model online ini, peserta cukup meng-install satu program pada PC mereka dan terhubung ke Internet.

Tags: , ,


COMMENTS