May 24, 2016

Pangeran Edward Kunjungi Markas Ferrari di Modena

Penulis: Desmal Andi
Pangeran Edward Kunjungi Markas Ferrari di Modena  

MOBITEKNO – Museo Enzo Ferrari yang berlokasi di Modena, beberapa waktu yang lalu mendapat kunjungan spesial dari Pangeran Edward dan perwakilan dari Duke of Edinburgh’s Award. Dengan latar belakang mobil-mobil klasik Ferrari, Pangeran Edward langsung ditemui oleh pimpinan dan CEO Ferrari, Sergio Marchionne.

Duke of Edinburgh’s Award merupakan badan sosial yang selalu memberikan penghargaan kepada para pemuda berprestasi.  Badan ini juga selalu memberikan kesempatan bagi jutaan pemuda usia 14 hingga 24 tahun untuk menjadi insan-insan terbaik.

Acara kunjungan spesial yang juga dihadiri oleh walikota Modena,Gian Carlo Muzzarelli ini sekaligus menjadi momen untuk Ferrari yang selalu memberikan perhatian terhadap isu-isu sosial. Oleh sebab itu, di kesempatan tersebut, Marchionne menyerahkan sayap belakang F138 keluaran tahun 2013 yang merupakan kendaraan single seater bermesin naturally aspirated terakhir yang pernah dibuat oleh sang Kuda Jingkrak. Sayap belakang ini juga ditandatangani khusus oleh dua pebalap Ferrari F1, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

Tidak menyia-nyiakan kunjungannya ke markas Ferrari, Pangeran Edward turut melakukan tour ke pabrik Ferrari yang menampilkan koleksi mobil-mobil klasik maupun baru. Bahkan, beberapa mobil Ferrari dicobanya, baik di trek balap maupun di jalanan.

Tags: ,


COMMENTS