September 22, 2016

iPaymu Perkenalkan BayarDisini.ID, Sistem Pembayaran Menggunakan Link

Penulis: Eko Lannueardy
iPaymu Perkenalkan BayarDisini.ID, Sistem Pembayaran Menggunakan Link  

MOBITEKNO – iPaymu semakin agresif menggarap pasar e-commerce di Indonesia. Belum lama ini, iPaymu membuat sebuah gebrakan dengan menghadirkan layanan terbarunya, BayarDisini.ID. Layanan ini diklaim dapat memberi kemudahan kepada pengguna untuk mengirim atau mengumpulkan uang hanya dengan menggunakan link.

Ditujukan untuk membantu transaksi pebisnis online, cara kerja BayarDisini.ID lebih mirip dengan pesan instant daripada transfer bank. Pengguna cukup memberikan ID kepada klien atau partner bisnis berupa e-mail, yang dapat dikirim sebagai link dan selanjutnya dapat diklik dan digunakan sebagai pengiriman uang.

"BayarDisini.ID memfasilitasi sistem transaksi bisnis di Fanpage Facebook dan bisa diintegrasikan dengan mudah. Sistem ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan penjualan online melalui channel media sosial dan instant messenger karena hanya dengan mengirimkan link payment saja," ujar Riyeke Ustadiyanto, CEO dan Founder iPaymu.

Selain mudah digunakan, layanan ini juga tidak menyertakan biaya bualanan. Ditambahkan oleh Riyeke, pedagang online dengan mudah bisa menerima pembayaran e-commerce tanpa si penjual harus melakukan konfirmasi. Semua serba otomatis dan BayarDisini.ID bisa menjadi tools bagi UKM online di Tanah Air untuk naik kelas.

Tertarik menggunakan layanan ini? Syaratnya pengguna harus memiliki akun di iPaymu dan melakukan register melalui http://bayardisini.id. Disebutkan, satu akun dapat terhubung dengan lebih dari 137 bank. Tak hanya itu, pengguna layanan ini juga bisa menerima pembayaran melalui kartu kredit.
 

Tags: , , , , ,


COMMENTS