March 17, 2016

Microsoft Rilis Microsoft SQL Server 2016

Penulis: Karyo
Microsoft Rilis Microsoft SQL Server 2016  

MOBITEKNO – Microsoft  memperkenalkan produk barunya  Microsoft SQL Server 2016  dalam acara Data Driven yang diadakan di New York baru-baru ini . Produk baru  yang merupakan piranti kebanggaan terbaru Microsoft dalam kategori analisis bisnis dan platform manajemen data ini,  akan diluncurkan tahun ini. Dengan kehadiran produk baru ini Microsoft  bersama para customer – MasterCard, DocuSign, dan Johnson Controls, mendiskusikan bagaimana data dapat mengendalikan transformasi bisnis dan bagaimana bisnis berupaya menemukan cara baru dalam mengorganisir data agar dapat mempercepat inovasi.

Microsoft SQL Server 2016 yang terlahir dengan cloud, dikembangkan untuk membantu bisnis dalam menetapkan strategi datayang sesuai dengan tantangan-tantangan masa kini. Sistem ini mendukung proses penggabungan transaksional/analisis, sistem analisis lanjutan dan pembelajaran mesin, mobile BI, integrasi data, kemampuan query yang selalu terenkripsi, serta transaksi dalam memori yang telah dilengkapi dengan persistensi data.

SQL Server 2016 yang merupakan Database untuk Misi Critical Intelligence ini, menurut informasi yang dirilis dari Microsoft, produk tersebut telah diuji secara luas, yang ditetapkan sebagai sebuah preseden baru untuk kualitas piranti lunak sejak awal digunakan. Karakteristik produk ini Selalu Terenkripsi, Data MaskingRow-level Security, dan Query Store merupakan contoh-contoh preseden ini. SQL Server 2016 juga menciptakan pengalaman yang konsisten untuk para pelanggan dan aplikasi mereka, baik di cloud maupun on-prem (di tempat).

Teknologi Stretch Database merupakan yang pertama di industri ini. Teknologi ini memungkinkan pelanggan untuk menyampaikan data transaksional “warm” dan “cold” ke Azure secara dinamis, sehingga data operasional dapat selalu diakses. Hal ini juga memungkinkan pelanggan untuk memiliki strategi data yang efektif secara biaya, sambil tetap melindungi data-data pelanggan yang sensitif.

Tags: ,


COMMENTS