March 17, 2016

Kompetisi HIN 2016 Hadir di 19 Kota, Surabaya Jadi Titik Awal

Penulis: Eko Lannueardy
Kompetisi HIN 2016 Hadir di 19 Kota, Surabaya Jadi Titik Awal  

MOBITEKNO – Kompetisi modifikasi otomotif Hot Import Nights (HIN) di tahun ini yang masuk ke-16 kalinya akan kembali digelar. Di tahun 2016, ajang pembuktian inovasi modifikasi otomotif terbesar di Tanah Air ini akan berlangsung di 19 kota di Indonesia. Surabaya menjadi kota pertama yang diberi kesempatan untuk menggelar ajang ini mulai tanggal 19 hingga 20 Maret 2016.

Berlangsung selama dua hari, HIN 2016 di Surabaya akan menghadirkan sejumlah klub modifikasi otomotif mobil ternama di Tanah Air, seperti Revenge, Option, Porsckit, Asalvo, Speedfreak, Shift, More Precious, Youngstar, Freedom, RVS dan BJG. Ada juga sejumlah bengkel modifikasi akan turut meriahkan kompetisi ini, seperti Zoom, AA, Carbonworks, Akasia dan lain-lain.

Soegeng Oetman, Managing Director HIN Promosindo menegaskan bahwa HIN 2015 lalu menjadi bukti antusiasme yang sangat tinggi dari modifikator dan pelaku industri terhadap dunia modifikasi otomotif. Harapannya, kompetisi ini di tahun 2016 juga mendapat reaksi positif yang lebih besar.

"Ditengah perlambatan ekonomi, gelaran HIN 2015 tetap disambut antusiasme yang tinggi dari para modifikator di Tanah Air. Seiring membaiknya kondisi perekonomian Indonesia, kami sangat yakin modifikator akan menunjukkan reaksi positif yang lebih besar terhadap HIN 2016," ujar Soegeng.

Melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik dari tahun-tahun sebelumnya, HIN 2016 di Surabaya juga akan kembali mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Astra Daihatsu Motor, Astra Honda Motor, Accelera, Murano, Autovision, Optik Tunggal, Sosro dan masih banyak lagi.

HIN 2016 juga akan memberikan beberapa konsep baru, diantaranya Drive-Up Stage yang merupakan panggung untuk lebih menunjukkan mobil modifikasi hasil kreasi para modifikator. Ada juga HIN Dance Music Festival dan DJ Competition. Program acara HIN 2016 lainnya adalah HIN Girlfriends, Miss HIN Search, serta Photography Competition.

Tags: , , , ,


COMMENTS