September 14, 2016

Motorola Moto E3 Mendarar di India

Penulis: Desmal Andi
Motorola Moto E3 Mendarar di India  

MOBITEKNO – Sebulan setelah diperkenalkan ke publik, akhirnya Motorola Moto E3 Power akan diluncurkan di India pada minggu depan, 19 September 2016. Smartphone di segmen entry level ini akan dijual eksklusif melalui Flipkart.

Dengan hadirnya Motorola Moto E3 Power, Motorola ingin kembali tampil dan berkompetisi di pasar smartphone kembali, terutama di segmen entry level. Motorola Moto E3 Power ditenagai prosesor MediaTek MT6735P Quad core 1 GHz dengan RAM sebesar 2 GB. Layar sentuhnya yang berukuran 5 inci mampu menampilkan resolusi 720p. Sementara untuk menunjang pengoperasiannna, sesuai dengan namanya, smartphone ini dibekali dengan baterai yang cukup besar, 3.500 mAh

Motorola Moto E3 Power juga memiliki kamera utama berkemampuan 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow.

Mengenai harga, belum ada informasi berapa smartphone Sebelumnya, smartphone ini hanya dijual di Hongkong dengan harga sekitar US$ 140. Belum diketahui juga apakah smartphone besutan Motorola ini akan hadir di Indonesia? Namun, jika melihat kebiasaan yang ada, beberapa smartphone yang hadir di India, tidak lama kemudian hadir juga di Indonesia.

Sumber: GSMArena

Tags: , ,


COMMENTS