September 14, 2016

Di Goodwood Revival 2016, Rolls-Royce Hadirkan Mobil-Mobil Terbaiknya

Penulis: Desmal Andi
Di Goodwood Revival 2016, Rolls-Royce Hadirkan Mobil-Mobil Terbaiknya  

MOBITEKNO – Selama tiga hari pelaksanaan Goodwood Revival 2016, Rolls-Royce sebagai brand kendaraan premium tampil maksimal dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan legendaris miliknya untuk memukau banyak orang. Berpusat di March Motor Works, Rolls-Royce ternyata dapat mengubah tempat ini menjadi showroom mereka.

Melalui Showroom Berkley Square di area tersebut, Rolls-Royce diwakili oleh dua kendaraan yang menandai sejarah 113 tahun perusahaan ini, yaitu Silver Ghost Springfield 1923 dengan bodi “New Haven Salamanca” dan Phantom V tahin 1967 yang dibangun oleh ahli manufaktur rangka James Young dengan gaya “Hooper” dan rangka badan yang diberi sentuhan Midnight Blue serta interior “Tan Hide”.

Goodwood yang juga selalu menampilkan keandalan kendaran di arena sirkuit membuat Rolls-Royce membawa Rolls Royce Silver Dawn 1954, kendaraan yang terkenal sepanjang sejarah yang pernah dibuat oleh ahli manufaktur ranga, Park Ward. Silver Dawn 1954 juga merupakan salah satu kendaraan legendaris yang dilengkapi “Magic Carpet Ride” untuk para pemiliknya.

Di ajang ini, Rolls-Royce juga menghadirkan sekolah pelatihan yang terkenal, White Glove, sebagai tempat pelatihan profesional yang akan diterima pengemudi dari perusahaan. Rolls-Royce menganggap ketrampilan mekanik adalah elemen kunci dalam pelatihan ini.

Tags: , , ,


COMMENTS