August 14, 2016

Honda Luncurkan Model-model Special Edition di GIIAS 2016

Penulis: Desmal Andi
Honda Luncurkan Model-model Special Edition di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Ajang GIIAS 2016 menjadi momen bagi PT Honda Prospect Motor untu mengenalkan lini produknya ke masyaraat Indonesia. Namun, tidak hanya produk yang sudah dikenal masyarakat luas saja yang ada di booth mereka, Honda juga menyuguhkan model-model special edition yang tampil beda dari model standar. Varian apa saja yang tampil dalam model Special Edition?

Ada empat produk yang ditampilkan PT HPM dalam model Special Edition. Kelima produk tersebut adalah Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, New Honda Brio RS CVT Special Edition,dan All New Honda Jazz RS CVT Special Edition. Keempat produk ini meiliki daya pikat tersendiri bagi para pengunjung booth Honda di GIIAS 2016.

“Edisi spesial ini kami luncurkan untuk terus membawa penyegaran pada pasar otomotif di Indonesia, sekaligus memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen di ajang GIIAS 2016. Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan nilai yang lebih bagi konsumen,” ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio hadir dengan paket body kit yang stylish, seperti Front Lower Garnish, Rear Lisense garnish, Rear Lower Garnish, Shark Fin Antenna, serta velg 17 inci sporty. Interiornya juga sudah menggunakan monitor sentuh 6,5 inci lengkap dengan K2 Technology untuk kebutuhan multimedia bagi penumpangnya. Mobil ini dibanderol Rp 311.500.000 untuk Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.

Sementara New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition taampil dengan pilihan warna Leonized Bronze Metallic, Taffeta White, dan Crystal Black Pearl, yang juga memiliki body kit spesial untuk eksteriornya serta lapisan jok kulit yang juga spesial di bagian interior. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 225.000.000 untuk Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.

New Honda Brio RS CVT Special Edition juga hadir dengan tampilan yang lebih sporty dengan dua pilihan warna serta dibanderol dengan harga Rp 179.200.000. Terakhir, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition dengan eksterior yang sporty dan velg 16 inci sertta dibanderol dengan harga Rp 269.300.000 untuk Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama.

Tags: , , , , ,


COMMENTS