August 14, 2016

Pertama Ikut GIIAS, Bridgestone Langsung Tempati Dua Booth

Penulis: Desmal Andi
Pertama Ikut GIIAS, Bridgestone Langsung Tempati Dua Booth  

MOBITEKNO – Untuk tahun 2016 ini, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan berbagai jajaran produk bannya serta tawaran-tawaran menarik. Menempati dua booth yang berada di Hall 3 dan Hall 7 ICE BSD dengan tema berbeda. DI Hall , Bridgestone khusus menampilkan program Tire Safety, Ecopia, Orangutan, dan Hands Campaign, serta perjalanan (milestone) perusahaan. Sementara di Hall 3 lebih berfokus kepada jaringan distributor ban resmi mereka, melalui Toko Model (TOMO).

“Kami sangat gembira mengikuti 24th GIIAS 2016 dimana kami tak hanya turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, tetapi juga sekaligus mendukung usaha pelestarian lingkungan hidup dengan produk-produk unggulan kami,” kata Yoshikazu Shida, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia. “Kami percaya apa yang kami sampaikan kepada publik dan pelanggan kami dapat menciptakan impresi positif terhadap bridgestone, bukan hanya sebagai pemimpin merek ban premium, tetapi juga sebagai merek yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kelestarian hidup,” tambah Shida.

Selama pameran berlangsung, booth di Hall 7 akan diisi oleh banyak aktivitas, terutama yang berkaitan dengan program CSR mereka, yaitu Tire Safety, Ecopia Tire, Support Orangutan, dan hands Campaign. Kampanye Tire Safety akan disampaikan kepada para pengunjung booth agar pengguna ban bridgestone lebih mengerti bagaimana memelihara ban dengan baik sesuai dengan prosedur keselamatan yang benar.

Berbeda dengan Hall 7, di Toko Model Bridgestone yang berada di Hall 3, Bridgestone lebih memfokuskan untukmengenalkan jaringan distribusi resmi Toko Model Bridgestone yang telah tersebar ke seluruh Indonesia. Toko Model Bridgestone ini tidak hanya melayani perawatan ban, tetapi juga lainnya, seperti car wash. Selain Toko Model, jaringan penjualan ban Bridgestone juga dilakukan oleh distributor resmi lainnya, seprti Bridgestone Truck Center dan BANDAG FCZ, serta toko-toko lain yang jumlahnya lebih dari 1.500 toko di Indonesia.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS