July 14, 2016

Gelaran HIN Ke-9 di Tahun Ini Hadir di Medan

Penulis: Eko Lannueardy
Gelaran HIN Ke-9 di Tahun Ini Hadir di Medan  

MOBITEKNO – Gelaran kompetisi mobil modifikasi dan automotive life style show terbesar di Tanah Air, Hot Import Nights (HIN) akan kembali hadir. Kali ini, HIN akan hadir di kota Medan dan berlangsung selama dua hari, yakni mulai tanggal 16 hingga 17 Juli 2016 dan mengambil tempat di P2 Carpark Grand Palladium Mall.

Medan adalah kota ke-9 dari total 19 event HIN yang akan digelar di tahun ini dan ini sekaligus kota kedua di pulau Sumatera yang akan disinggahi setelah Bandar Lampung pada April 2016 lalu. HIN di Medan rencananya akan mengahdirkan lebih dari 100 mobil modifikasi yang pesertanya tidak hanya hadir dari kota Medan, namun juga beberapa kota lainnya.

Tak hanya peserta perorangan, event ini juga akan dimeriahkan oleh klub dan workshop mobil modifikasi, diantaranya Hastala Vista, Connection, IKC, PHK, Platinum, Omletz, Freedom Solidarity, Japan, Cround, Madafgarage, Prospect Autoline, ERD, Creative, NSC Pekanbaru, MFest, JDMSquad, Loyalty Aceh, Embrio Family, Didi Mobility, Clothing Clinic #okj, dan lain-lain.

Kompetisi HIN terdiri dari 120 lebih kategori trofi, dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri. Hingga akhir tahun, para pemenang trofi HIN di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE, yang bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama, Daihatsu All New Sirion.

Dari 8 kota penyelenggaraan HIN di tahun ini, poin HIN ELITE sudah menghasilkan enam mobil modifikasi untuk mengisi posisi klasemen atas, yaitu BMW 5 Series Zoom (Surabaya), Isuzu Panther Las Vegas Vostro (Jogjakarta), Mitsubishi Grandis Automaxx (Surabaya), Honda Brio HarapMaklum (Bekasi), Honda Jazz Voice (Bali), dan Honda Jazz LSC81 (Lampung).

HIN Medan 2016 juga akan menghadirkan HINSound&Style (HINSS), kompetisi audio mobil yang melombakan beberapa kelas Sound Pressure Level (SPL) maupun SQL, dan SQ serta HIN Dance Music Festival (HDMF) yang akan menghadirkan sejumlah DJ kenamaan sekaligus kompetisi DJ Hunt.

Program acara lain di HIN Medan 2016 yang juga tidak mungkin dilewatkan adalah HIN Girlfriends, Miss HIN Search, serta Photography Competition yang selalu berhasil menarik perhatian ratusan peserta dan ribuan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan HIN.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS