June 12, 2016

Shell Ajak Pemegang Kartu ClubSmart Donasikan Poin ke Panti Asuhan

Penulis: Desmal Andi
Shell Ajak Pemegang Kartu ClubSmart Donasikan Poin ke Panti Asuhan  

MOBITEKNO – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,  PT Shell Indonesia turut merayakannya dengan mengajak para pemegang kartu Shell ClubSmart untuk mendonasikan sebagian poin kepada 10 ribu anak panti asuhan melalui program ‘Kebaikan berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka’. Program ini dimulai pada tanggal 6 Juni 2016 dan akan berlangsung hingga 30 Juni 2016 ini.

Peluncuran program ini dilakukan bersamaan dengan pemberian 1.000 santapan berbua puasa kepada anak-anak panti asuhan di berbagai wilayah di Jabodetabek dan Bandung. Nantinya, pemberian santapan berbuka puasa ini akan dilakukan setiap minggu dan mencakup 10  ribu anak panti asuhan. Secara simbolis, pemberian santapan berbuka puasa dilakukan oleh Darwin Silalahi selaku Presiden Direktur Shell Indonesia kepada ketua panti asuhan Kharunnisa di panti asuhan Khairunnisa Tebet, Jakarta, pada Jumat 10/6/2016. Acara juga disaksikan langsung oleh Senior Vice President GPC ACT,Imam Akbari.

“Shell senantiasa berupaya untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat dan lingkungan dimanapun kami mempunyai kegiatan bisnis.  Kali ini, melalui program ”Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka” kami ingin mengajak masyarakat khususnya pelanggan  setia bahan bakar  Shell  yang tergabung di Shell ClubSmart untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadhan,” kata Darwin Silalahi. “Tentunya kami berharap inisiatif positif ini dapat dirasakan oleh banyak pihak dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen dalam meningkatkan kesetiakawanan sosial, kepedulian sosial dan solidaritas antar sesama,” tambah Darwin.

Skema donasi untuk program ini yaitu setiap 150 poin pada Shell ClubSmart yang didonasikan pelanggan (senilai Rp 10.000) akan dilipatgandakan oleh Shell menjadi 300 poin (setara Rp 30.000). Dana ini akan digunakan untuk pembelian santapan berbuka puasa untuk satu anak panti asuhan.

Pemberian santapan ini akan dilakukan dalam empat tahap. Tahap pertama adalah pemberian 1.000 paket kepada 5 panti asuhan di Jabodetabek. Selanjutnya, tahap kedua, ketiga, dan keempat akan diberikan masing-masing sebanyak 3.000 santapa berbuka untuk panti asuhan di Jabodetabek dan Bandung.

Selain pemberian santapan buka puasa kepada anak panti asuhan di berbagai wilayah Jabodetabek dan Bandung, Shell Indonesia juga mengajak para  pelanggan setia bahan bakar Shell untuk menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan “PESAN PRIBADI” kepada para anak panti asuhan. “Pesan Pribadi” ini diungkapkan melalui selembar kartu yang akan dibagikan kepada pemilik kartu Shell ClubSmart yang melakukan pendonasian poin Shell ClubSmart mereka untuk buka puasa anak-anak panti asuhan. Kartu-kartu berisi pesan pribadi ini nantinya akan dikumpulkan melalui Card Display Stand  (Kotak Pengumpulan Kartu) yang tersedia di seluruh SPBU Shell. Seluruh kartu ini nantinya akan dikumpulkan dan diserahkan kepada anak-anak panti asuhan.

Tags: , , ,


COMMENTS