January 7, 2016

Lenovo PHAB, Solusi untuk Konsumen yang Butuh Smartphone dan Tablet

Penulis: Adhi Pratama Putra
Lenovo PHAB, Solusi untuk Konsumen yang Butuh Smartphone dan Tablet  

MOBITEKNO – Hasil survei dari Adobe System mengenai produk gadget yang populer saat ini, yaitu smartphone dan tablet, menghasilkan laporan bahwa baik smartphone maupun tablet digunakan untuk banyak aktivitas manusia, tetapi tergantung kebutuhan dan kepentingannya. Dari laporan tersebut, smartphone lebih didominasi pengguna yang ingin mengelola email dan browsing. Sementara tablet lebih banyak digunakan untuk konsumen yang ingin bjesh.ermain game ata berbelanja onloine.

Mengerti dengan kemauan konsumen yang berbeda-beda, produk lenovo PHAB tampaknya bisa menjadi splusi untuk masalah ini. Konsumen yang bingung memilih antara tablet berlayar besar atau memilih smartphone yang ukurannya kecil bisa menggunakan PHAB untuk banyak kebutuhan.

“Dengan mempertimbangkan kebutuhan generasi masa kini yang menyukai teknologi, Lenovo merespon popularitas perangkat pribadi untuk menggabungkan keunggulan smartphone dan tablet dalam layar berukuran 6,8 inci,” ujar Rajesh Thadani, president Director Lenovo Indonesia dalam rilisnya kepada Mobitekno. “Melalui penggabungan fungsi dan hiburan dari sebuah tablet dengan portabilitas sebuah smartphone dalam casing unibody yang penuh gaya, lenovo PHAB Series mengatasi keterbatasan yang ada pada smartphone dan tablet,” tambah Rajesh.

Dengan ukuran layar full HD, lenovo PHAB dapat dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan dan masih muat diletakkan dalam saku celana. Dengan adanya fungsi Dolby Atmos, PHAB mampu menyguhkan suara multimedia yang mengagumkan.

Selain itu, baterainya yang berkapasitas 3.500 mAh, PHAB dapat bertahan hingga 24 jam dan 20 jam dalam mode standby. Untuk semua kebutuhan smartphone dan tablet tersebut, Lenovo menjual PHAB dengan harga Rp 2.499.000 dan PHAB Plus dengan harga Rp 3.499.000.

Tags: , , ,


COMMENTS