January 5, 2016

Mercedes-Benz E-Class Terbaru Gunakan Multibeam Headlight 84 LED

Penulis: Desmal Andi
Mercedes-Benz E-Class Terbaru Gunakan Multibeam Headlight 84 LED  

MOBITEKNO – Memasuki awal tahun 2016, perusahaan otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz akan memperkenalkan seri E-Class terbarunya dalam waktu dekat. Ada banyak fitur baru yang ditampilkan Mercedes dalam seri ini. Salah satunya adalah Multibeam Headlight yang menggunakan rangkaian lampu LED di dalamnya.

Sebagai perusahaan otomotif yang selalu membawa teknologi-teknologi terbaru di dalamnya, Mercedes-Benz E-Class yang rencananya akan dirilis pada 11 Januari 2016 dilengkapi berbagai fitur menarik, baik interior maupun eksterior. Lampu depan canggih, Multibeam Headligt LED yang dipasang untuk E-Class baru ini terdiri dari 84 LED yang semuanya dapat dikontrol secara individual. Selain itu, dengan penggunaan lampu jenis ini, lampu dapat diatur untuk keadaan tinggi (high beam) sekalipun karena tidak akan menyilaukan bagi pengendara di depannya.

Multibeam Headlight menjadi salah satu fitur canggih yang akan dikenalkan Mercedes pada seri E-Class baru. Selain lampu, interior dalam kendaraan ini juga memiliki cita rasa dan teknologi yang terbaik di kelasnya. Seperti dilansir Carscoops, interiornya memang mirip dengan seri S-Class dengan kelengkapan dua layar berukuran 12,3 inci untuk akses insstrumen infotainment di dalamnya. Namun, Mercedes juga menyediakan opsi lain dengan mode analog yang hanya memiliki satu layar di tengah saja dan ukurannya lebih kecil.

Untuk mesin, seri ini akan dilengkapi dengan mesin terbaru enam silinder segaris. Sementara untuk fitur keamanan, E-Class juga akan dilengkai dengan fitur remote parking system, sama seperti yang ada di BMW seri 7.

Tags: , , ,


COMMENTS