June 2, 2016

Untuk Ramadhan dan Mudik Lebaran, Suzuki Manjakan Konsumennya dengan Promo Tripl3Bonus

Penulis: Adhi Pratama Putra
Untuk Ramadhan dan Mudik Lebaran, Suzuki Manjakan Konsumennya dengan Promo Tripl3Bonus  

MOBITEKNO – Menyambut bulan Ramadhan dan liburan Idul Fitri tahun ini, Suzuki kembali memanjakan konsumen dan calon konsumennya dengan tawaran program khusus "Tripl3Bonus". Selain menawarkan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memboyong mobil Suzuki dengan uang muka mulai dari 8jt rupiah saja ditambah cicilan ringan yang menarik, Suzuki juga menawarkan servis berhadiah motor di bulan Ramadhan ini. 

Untuk layanan servis ini, berlaku untuk semua konsumen suzuki dan akan dijalankan mulai awal puasa (6 Juni 2016) hingga 5 Juli 2016. Bahkan, Suzuki menawarkan 26 item pemeriksaan gratis untuk menunjang persiapan mudik lebaran bagi konsumen Suzuki. Tidak sampai disitu saja, di periode liburan Idul Fitri pun Suzuki masih terus memanjakan konsumennya dengan membuka layanan servis untuk tanggal 6 Juli – 7 Agustus 2016 di bengkel Resmi Suzuki dengan hadiah All New Satria FU Fuel Injection yang akan diundi tanggal 21 Agustus di ajang GIIAS 2016. Nomor undian ini akan diberikan saat konsumen melakukan servis di bengkel resmi.

“Tahun ini Suzuki memperkaya program Tripl3Bonus dengan memberikan kemudahan DP ringan, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan. Untuk purna jual, program Tripl3Bonus memberikan nilai tambah kepada pengguna-pengguna Suzuki yang ingin menyiapkan kendaraan mereka untuk menyambut Lebaran.”  Ujar Davy J. Tulian – Deputy Managing Director PT. SIS.

Selain dalam bentuk layanan servis dan promo jelang liburan lebaran, promo ainnya yang dihadirkan Suzuki adalah untuk pembelian 2 ban Bridgestone. Bekerjasama dengan Bridgestone, pemilik mobil Suzuki yang membeli 2 ban Bridgestone di toko model Bridgestone bisa mendapatkan voucher potongan senilai Rp 200.000 dan voucher Rp 100.000 untuk perawatan ban, termasuk untuk pembelian ban dengan ukuran 185/65 R15 (Ecopia & MV1) yg bisa digunakan untuk Ertiga. 

 

Tags: , ,


COMMENTS