June 2, 2016

Mau Nonton Film? BookMyShow Tawarkan Kemudahan Pesan Tiket Nonton Bioskop

Penulis: Desmal Andi
Mau Nonton Film? BookMyShow Tawarkan Kemudahan Pesan Tiket Nonton Bioskop  

MOBITEKNO – Ya, kini menonton film di bioskop-bioskop ternama semakin mudah dengan hadirnya BookMyShow, perusahaa penjualan tiket online yang sudah bekerjasama dengan empat jaringan bioskop di Indonesia. Perusahaan yang sebelunya hadir di kawasan India, Selandia Baru, dan Uni Emirat Arab, kini hadir di Indonesia.

Untuk di Indonesia, BookMyShow yang bisa diakses melalui PC dan perangkat mobile Android ini telah bermitra dengan lebih dari 200 layar bioskop di Indonesia. Konsumen bisa memesan tiket bioskop dengan mudah dari manapun dan kapanpun di empat jaringan bioskop di Indonesia, yaitu CGV Blitz, Platinum Cineplex, Goldem Theatre, dan New Star Cineplex. BookMyShow sendiri merupakan salah satu platform penjualan tiket bioskop online terbesar di Asia dengan kemitraan lebih dari 4.000 layar bioskop.

Kami teelah bermitra dengan lebih dari 200 layar bioskop di Indonesia. Tidak hanya memesan tiket, para pengguna BookMyShow juga bisa memilih tempat duduk favoritnya langsung dari aplikasi BookMyShow,” ujar Sudhir Syal selaku Co-Founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia. “Menariknya kami telah bekerjasama dengan beberapa bank untuk sistem pembayaran. Bahkan, kami juga bekerjasama dengan convenionce store seperti 7 Eleven untuk memudahkan pembayaran,” tambah Sudhir Syal saat menjelaskan kelebihan BookMyStore di CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta, Rabu 1/6/2016.

Layanan yang diberikan BookMyStore ini tidak akan bertabrakan dengan layanan serupa yang juga disediakan oleh jaringan bioskop. “BookMyStore berusaha membantu jaringan bioskop agar tiket mereka bisa terjual sebanyak mungkin kepada para pecinta film,” kata Sudhir Syal.

Walaupun berfokus kepada layanan pemesanan tiket bioskop secara online, BookMyStore juga memiliki layanan lainnya, seperti tiket pertandingan olahraga, musik, dan berbagai atraksi lainnya. Namun, untuk saat ini, mereka ingin fokus terlebih dahulu dalam pemesanan tiket bioskop. “Semuanya akan kami lakukan bertahap. Saat ini di Indonesia masih berfokus di pemesanan tiket film secara online. Nantinya kami akan menawarkan juga tiket-tiket dari event lainnya,” tutup Sudhir Syal.

Tags: , , ,


COMMENTS