October 31, 2015

Kepedulian Wiko Mobile, Hasil Flash Sale Akan Didonasikan

Penulis: Eko Lannueardy
Kepedulian Wiko Mobile, Hasil Flash Sale Akan Didonasikan  

MOBITEKNO – Seperti telah diinformasikan sebelumnya, Wiko Mobile juga ikut meramaikan gelaran Indocomtech 2015 yang berlangsung di Jakarta. Salah satu program yang mereka gelar adalah Flash Sale dengan potongan harga hingga 50 persen.

Menariknya, hasil penjualan promo Flash Sale tersebut akan disumbangkan ke salah satu yayasan panti asuhan yang ada di Jakarta. Selama pameran Indocomtech 2015, Wiko Mobile telah menggelar Flash Sale sebanyak dua kali, yakni pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2015.

"Pada tanggal 29 Oktober 2015 yang lalu kami telah menggelar Flash Sale satu unit Highway Pure dan Highway Star. Sedangkan di hari berikutnya, yakni tanggal 30 Oktober 2015 kami berhasil menjual Highway 4G, Gateway dan Sign," ujar CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya.

Selain untuk lebih dekat dengan konsumennya, program Flash Sale yang digelar oleh Wiko Mobile adalah salah satu bentuk kepedualian mereka. Ditambahkan oleh Dwi, ini merupakan sebuah langkah kecil yang dilakukan oleh Wiko Mobile untuk tetap peduli kepada nasib anak-anak Indonesia.

Pada pameran Indocomtech kali ini, selain promo Flash Sale, Wiko Mobile juga menggelar promo menarik lainnya yang didukung oleh XL. Jika tertarik untuk ikut dalam penawaran promo yang digelar oleh Wiko Mobile, Anda bisa datang ke Indocomtech 2015 dan singgah ke booth Point 2000 di Main Hall M14.

 

Tags: , , ,


COMMENTS