September 30, 2015

Kia Rilis Beragam Aksesoris dalam Brand ‘Rhytim in Basic’

Penulis: Desmal Andi
Kia Rilis Beragam Aksesoris dalam Brand ‘Rhytim in Basic’  

MOBITEKNO – Ragam aksesoris yang mencerminkan gaya hidup bersama kendaraan besutan Kia, diperkenalkan oleh Kia pada Jumat (25/9/2015) pekan lalu. Koleksi aksesoris dari Kia ini hadir dengan brand ‘Rhytim in Basic’ yang akan memberikan produk sederhana tetapi tetap modis sehingga dapat membuat pelanggannya semakin nyaman menggunakan aksesoris ini.

Kia juga menginformasikan aksesoris-aksesoris ini kini bisa didapatkan secara online melalui eshop.kia.com untuk memudahkan pengguna Kia memilih dan mendapatkan aksesoris tersebut tanpa halangan tempat dan waktu. Brand ‘Rhytim in Basic’ juga menerapkan karakteristik asimetris dengan bentuk dasar seperti persegi panjang dan lingkaran, tetapi menggunakan bahan berkualitas tinggi yang modern.

Ragam aksesors Kia ini ditujukan untuk berbagai ebutuhan, seperti fashion dengan produk dompet kulit, gantungan kunci logam, hingga leather case untuk wadah smart key dari Kia. Untuk penggunaan rumah, Kia juga menawarkan berbagai USB Drive, alat tulis, hinggatempat kartu nama dengan motif Kia Soul.

Di toko online milik Kia ini, tersedia hingga 40 jenis produk aksesoris untuk para pelanggan Kia. Semuanya dijual secara online untuk kenyamanan para penggemar brand Kia.

 

Tags: , , ,


COMMENTS