June 29, 2015

Gelaran GIIAS 2015 Akan Dibuka Langsung Jusuf Kalla

Penulis: Eko Lannueardy
Gelaran GIIAS 2015 Akan Dibuka Langsung Jusuf Kalla  

MOBITEKNO – Ketua Umum beserta Ketua dan Sekretaris Umum GAIKINDO pada tanggal 22 Juni 2015 lalu telah menghadap Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Kedatangan GAIKINDO ke Jusuf Kalla untuk melaporkan perkembangan terakhir pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan digelar pada tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 nanti.

Sudirman MR, Ketua Umum GAIKINDO, seusai diterima Wakil Presiden Jusuf Kalla, mengatakan bahwa, ”Kami datang untuk melaporkan kepada Wakil Presiden perkembangan terakhir pameran GIIAS 2015. Tak hanya itu, GAIKINDO juga meminta kesediaan Wapres untuk membuka secara resmi pameran GIIAS pada 20 Agustus mendatang.”

Pada kesempatan tersebut, Sudirman MR, didampingi oleh Ketua III GAIKINDO merangkap Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan. Hadir pula tiga Ketua GAIKINDO lainnya, yakni Jongkie D Sugiarto (Ketua I), Johannus Nangoi (Ketua II), Rizwan Alamsjah (Ketua IV) serta Sekretaris Umum GAIKINDO, Noegardjito.

Mengangkat tema besar "Smart Mobility for The Future",sejauh ini gelaran GIIAS 2015 yang akan berlangsung di ICE, BSD City telah mempersiapkan banyak hal. Pertama adalah rangkaian program acara unggulan, seperti 4×4 Challenge, Jumping Championship, Champion of Champions Race, Live Modz Show Off 2015 “It’s Battle Time”, dan Supercar Taxi Ride.

Tak hanya itu, pihak panitia juga telah mempersiapkan moda transportasi yang memudahkan pengunjung untuk datang ke acara GIIAS 2015. Ada shuttle bus dari beberapa lokasi pusat perbelanjaan yang tersebar di Jabodetabek serta commuter line dari Stasiun Pamerah, Jakarta Pusat.

Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 beberapa waktu lalu juga mengatakan bahwa gelaran GIIAS 2015 akan menjamin kenyamanan sistem transportasi massal dari dan menuju ke ICE pada hari pelaksanaan pameran. "Keseluruhan akses transportasi tersebut telah dicoba oleh 50 media nasional untuk membuktikan kemudahan mencapai lokasi pameran."

Menariknya, fasilitas shuttle bus yang tersedia dapat digunakan oleh pengunjung GIIAS 2015 tanpa dipungut biaya. Untuk kenyamanan pengunjung, semua unit bus yang digunakan dilengkapi air conditioning system dan fasilitas baru, seperti free drinks yang akan disediakan panitia dari beberapa titik keberangkatan.

Tags: , ,


COMMENTS