August 28, 2015

Mazda Pamer Teknologi SKYACTIV Saat Acara Student’s Day di GIIAS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Mazda Pamer Teknologi SKYACTIV Saat Acara Student’s Day di GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Sehubungan dengan program tanggung jawab sosial (CSR) yang dijalankan di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memberikan dukungannya dengan turut memfasilitasi kunjungan para pelajar di booth Mazda.

Sejalan dengan tema “Excite Your Soul and Be Alive” yang diusung Mazda dalam perhelatan GIIAS tahun ini, para pelajar diajak untuk mengenal lebih jauh tentang teknologi beserta produk-produk generasi terbaru besutan Mazda.

Bonar Pakpahan, Product Planning Expert PT MMI dan Benediktus Nino, Event and Promotion Specialist PT MMI menyambut dengan antusias kunjungan dari para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1.

“Kami merasa senang dengan kehadiran para pelajar di booth Mazda. Kegiatan ini diisi dengan penjelasan yang dikemas secara interaktif selaras dengan antusiasme para pelajar terhadap produk generasi terbaru Mazda dan juga SKYACTIV Technology," ujar Bonar.

Lebih lanjut Benediktus menyampaikan, “Kunjungan ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi para pelajar tersebut agar mereka dapat merasakan langsung seperti apa perkembangan yang sedang terjadi di pasar industri otomotif Indonesia.”

 

Tags: , , ,


COMMENTS