December 23, 2015

Nokia Tunjuk Robert Cattanach Pimpin Perusahaan Gabungan Nokia dan Alcatel-Lucent

Penulis: Desmal Andi
Nokia Tunjuk Robert Cattanach Pimpin Perusahaan Gabungan Nokia dan Alcatel-Lucent  

MOBITEKNO – Penunjukkan pimpinan baru untuk kawasan Indonesia ini merupakan bagian dari konsolidasi yang sudah direncanakan oleh Nokia dan Alcatel-Lucent. Sebelum penunjukkan ini, Robert menjabat sebagai head of Indonesia Nokia Networks.

Di posisi barunya ini, Robert Cattanach akan memiliki tugas mengelola dan mengawasi operasional pelanggan perusahaan yang ada di Indonesia. Selain itu, Ia juga akan menerapkan beberapa strategi bisnis dan meningkatkan hubungan bisnis perusahaan dengan pelanggan, serta harus fokus ada inovasi dan kualitas.

“Kami senang mengumumkan penunjukkan Robert Cattanach sebagai Head of Indonesia. Robert memiliki track record yang baik dan pengalaman yang luas dalam mendorong solusi pelanggan yang terbaik di kelasnya untuk area Indonesia,” ujar Paul Tyler, Head of Nokia Asia Pasific dan Jepang. “Saya menantikan untuk bekerjasama dengan beliau karena kami ingin terus berusaha mendorong momentum bisnis di unit pasar tersebut,” tambah Paul Tyler.

Semua tanggung jawab Robert akan dilaporkan ke Paul Tyler. Dalam perusahaan gabungan ini, Nokia sendiri memiliki lebih dari 50 persen dari modal saham Alcatel-Lucent.

Tags: , , , ,


COMMENTS