August 22, 2015

Crossover SUV Mewah Lexus RX Tampil di Booth Lexus

Penulis: Desmal Andi
Crossover SUV Mewah Lexus RX Tampil di Booth Lexus  

MOBITEKNO – Booth Lexus di GIIAS 2015 yang memiliki luas sekitar 1.000 meter persegi, tidak hanya menonjolkan kenyamanan dan sedan-sedan eksekutif saja. Dengan tema “Creating Amazing”, booth Lexus juga menampilkan kendaraan crossover SUV mewah kebanggaannya, New Lexus RX.

The Entirely-New Lexus RX merupakan generasi keempat Pioneer Luxury Crossover SUV dari Lexus. Mobil mewah dengan desain menakjubkan ini tampil untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dengan tema ‘Seductive Strength’.

SUV ini tampil dengan  desain yang berani dan modern. Tampilan berani dengan garis yang tegas dapat menerjemahkan desain berkarakter tegas dan dinamis. Dengan dimensi body yang semakin besar, kuat, dan modern, Lexus RX dapat memberikan ruang yang begitu lapang di dalam kabin.

“Keikutsertaan Lexus Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2015 merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap dukungan konsumen tanah air akan produk-produk Lexus yang senantiasa hadir dengan kenyamanan paripurna di dalam kabin,” ungkap Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.

Lexus RX sendiri memiliki kabin mewah dengan fitur Remote Touch Interface di dalamnya sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara. Fitur kemanan Blind Spot Monitor juga memberikan keamanan ektra dalam melihat situasi di sekitar kendaraan.

Selain varian RX, Lexus juga menampilkan seri ES dengan dua pilihan, yaitu ES 250 dan ES 300h bermesin Hybrid. Selain itu, ada juga kendaraan seri LF yang juga memilki desain berani, Lexus LF-SA dan LF-LC merupakan hasil kreatif dari dua rumah desain Toyota di dunia. Rumahd esain Calty Design Studios menciptakan Lexus LF-LC dan Eropean Design Development mampu menciptakan Lexus LF-SA. Kedua kendaraan ini hadir dalam ajang GIIAS 2015.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS