August 22, 2015

Booth Daihatsu Angkat Tema “Fun Experience With Your Best Friend” di GIIAS 2015

Penulis: Desmal Andi
Booth Daihatsu Angkat Tema “Fun Experience With Your Best Friend” di GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Booth Daihatsu yang bertempat di Hall 8, tidak hanya menampilkan mobil-mobil yang populer di Indonesia. Di booth yang diresmikan langsung oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Sudirman MR, tampil juga dua mobil konsep dan empat mobil kompak yang sudah beredar di Jepang.

Pada gelaran GIIAS 2015, Daihatsu memang ingin menunjukkan inovasi mereka kepada pengunjung. Dua mobil konsep FT Concept dan FX Concept hadir di area depan booth. Sementara di sisi lainnya tampil empat mobil kompak, Daihatsu Move, Daihatsu Wake, Daihatsu Cocoa, dan Daihatsu Hijet. Tidak lupa, mereka pun memajang empat unit Great New Xenia yang baru saja diluncurkan menjelang GIIAS 2015, dua unit Daihatsu Ayla Special Edition, Terios Limited Edition, Terios Type R Standar, dan Daihatsu Copen yang memiliki atap terbuka yang fleksibel.

“Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program dan fasilitas yang disediakan Daihatsu,” ujar Sudirman MR saat har pertaa GIIAS 2015. “Kami juga emperkenalkan kepada publik salah satu produk andalan kami, yaitu Great New Xenia kepada masyarakat Indonesia,” tambah Sudirman MR.

Guna menyemarakkan acara GIIAS 2015, booth Daihatsu ini akan diisi dengan beragam aktivitass, seperti kompetisi Miss Daihatsu, paduan suara anak-anak, cosplay, kontes foto, hingga silk dancer. Sementara it, untuk kenyamanan pengunjung, booth Daihatsu ini juga menyediakan Kids Corner, CSR Corner, Value Chain Area, dan Dealing Area.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS