June 22, 2015

Wildtrak, Seri Tertinggi New Ford Ranger yang Dilengkapi Teknologi Pintar

Penulis: Desmal Andi
Wildtrak, Seri Tertinggi New Ford Ranger yang Dilengkapi Teknologi Pintar  

MOBITEKNO – Jajaran New Ford Ranger semakin lengkap dengan hadirnya New Wildtrack, satu varian yang memiliki desain yang agresif dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Sejak diperkenalkan ke publik pada dua minggu lalu, Wildtrack menjadi varian tertinggi di jajaran New Ford Ranger.

Berbagai fitur yang menandakan ketangguhan kendaraan ini sudah dapat dilihat di sisi eksterior dan interior. Desain yang tangguh ini berkat kerja keras para desainer Ford dalam mengembangkan varian Wildtrack. Salah satu desain yang terlihat tangguh ada di grille depan trapezoidal yang diapit oleh dua lampu proyektor yang dapat memancarkan cahaya terang tetapi tidak menyilaukan. Desain ini masih ditambah dengan aksen warna yang menyatu hingga spion samping, pegangan pintu, ventilasi udara samping, hingga lampu belakang yangberpenampilan sporty.

“Warna-warna aksen pada Wildtrak membantu menonjolkan arsitektur fasia dan membuat apa yang sudah menjadi desain yang sangat berani menjadi lebih berani,” kata Dave Dewitt, Exterior Design Manager Ranger Wildtrack dalam rilis resmi Ford. “Hasilnya tentu lebih berfokus pada sport, berdaya guna, dan dapat menjadi pendamping sempurna untuk liburan akhir pekan,” tambahnya.

New Wildtrack juga dilengkapi dengan serangkaian teknologi mutakhir untuk membantu pengemudi tetap terkoneksi walaupun dalam keadaan mengemudi. Selain sudah mengadopsi Sync 2, New Wildtrack juga dilengkapi dengan teknologi keamanan unggulan, seperti Lane Keeping Alert, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Forward Alert, Front and Rear Park Assist, Electronic Stability Program, hingga Emergency Assistance yang dapat memanggil layanan darurat lokal.

Selain itu, di dalam kabin new Wildtrack ini sudah dilengkapidengan stop kontak bertenaga 240 volt yang dapat digunakan untuk mengisi daya listrik berbagai perangkat kerja dan mobile. Untuk Wildtrack, Ford menyediakan empat warna, yaitu Cool White, Black Mica, Aluminium Metallic, dan Metropolitan Gray.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS