June 22, 2015

Tom Ford Rancang Apple Watch Model Retro Klasik

Penulis: Elizabeth Swanti
Tom Ford Rancang Apple Watch Model Retro Klasik  

MOBITEKNO – Model teknologi kini memberikan banyak ide bagi para desainer busana  untuk merancang model khusus yang ‘baru’. Salah satunya adalah Tom Ford, desainer busana kenamaan asal Amerika Serikat ini baru-baru ini memperkenalkan Apple Watch baru yang tidak dipasang di pergelangan tanngan.

Tom mengambil langkah berani dengan mengubah Apple Watch menjadi sebuah aksesoris jam saku berantai namun tanpa mengubah fungsi pengatur waktu dan komunikasinya.

Perancang ini menciptakan sudut khusus yang bisa melipat ke slot bagian dalam. Dalam wawancaranya dengan Style, Ford mengatakan bahwa ketika merancang jam tersebut, ia membayangkan jam berteknologi masa kini namun dalam bentuk kontemporer konvensional. "Model jam saku yang bisa disimpan dalam jas adalah bentuk yang tepat tanpa menghilangkan fungsinya," kata Ford.

Rancangan Ford ini pertama kali diperkenalkan pada publik dalam peragaan busana koleksi pria musim semi 2016 yang diadakan di London akhir pekan lalu. Hingga kini, belum ada tanggapan negatif dari Apple, Inc terkait dengan perubahan bentuk Apple Watch yang dikreasikan oleh Ford.

 

Sumber: style

Tags: , ,


COMMENTS