June 21, 2015

Meizu MX5 Berbalut Logam Hadir Akhir Juni 2015?

Penulis: Eko Lannueardy
Meizu MX5 Berbalut Logam Hadir Akhir Juni 2015?  

MOBITEKNO – Rumor terbaru terkait dengan smartphone Meizu MX5 yang saat ini sedang heboh adalah tanggal peluncurannya. Beredar kabar, smartphone ini akan hadir pada tanggal 30 Juni 2015. Hal ini dibuktikan dengan adanya undangan yang dikirim ke beberapa media di Tiongkok.

Hal menarik lainnya dari kehadiran Meizu MX5 adalah penegasan bahwa smartphone ini dirancang dengan material logam. Dalam undangan tersebut tertulis kata-kata "Full Metal Jacket". Tak hanya itu, ada pula kata-kata yang berbunyi "Born To Kill".

Sebelumnya, sudah banyak media online yang membocorkan penampakan smartphone ini. Namun, Meizu MX5 dirancang menggunakan logam adalah sesuatu yang baru. Hal ini juga menjadi sebuah kejutan yang cukup menarik.

Bocoran terakhir, Meizu MX5 akan hadir dengan layar 5,5 inci yang memiliki resolusi 1080p. Dukungan kamera utamanya 20 MP dan kamera depan 3 MP. Spesifikasi lainnya adalah RAM sebesar 3 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB plus microSD yang dapat menampung data tambahan milik pengguna.

Ditopang prosesor octa core MediaTek MT6793 dengan clock speed 2,3 GHz, Meizu MX5 juga dilengkapi dengan baterai berkekuatan 3.150 mAh. Meizu membenamkan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan antarmuka Flyme OS terbaru.

 

Sumber: GSMArena

Tags: , , ,


COMMENTS