June 21, 2015

Di India, Lenovo Sukses Pasarkan 1 Juta Smartphone 4G Miliknya

Penulis: Adhi Pratama Putra
Di India, Lenovo Sukses Pasarkan 1 Juta Smartphone 4G Miliknya  

MOBITEKNO – Selain Indonesia, Lenovo juga menaruh harapan besar dengan India untuk memasarkan perangkat smartphone yang dimilikinya. Belum lama ini, Lenovo telah mengumumkan bahwa mereka di tahun 2015 telah berhasil menjual lebih dari satu juta unit smartphone 4G lewat Flipkart.

Setidaknya ada tiga line-up smartphone 4G yang berhasil dipasarkan oleh Lenovo di India, yakni Lenovo A6000, A6000 Plus dan A7000. Tentu saja, ini sebuah keberhasil yang cukup menarik bagi produsen smartphone asal Tiongkok tersebut.

Seperti yang dikutip lewat FoneArena, Sudhin Mathur, Director untuk smartphone Lenovo menegaskan bahwa kemitraannya bersama Flipkart berjalan sangat mulus. Hal ini juga memberi kemudahkan bagi konsumen di India untuk mendapatkan smartphone 4G racikan Lenovo.

Hal senada juga dikatakan oleh Amitesh Kumar Jha, Vice President Flipkart. Ia menegaskan bahwa ketersedian perangkat smartphone 4G yang dibuat oleh Lenovo dan dipasarkan lewat Flipkart juga secara tidak langsung membantu percepatan penetrasi 4G di India.

Di Indonesia sendiri, penjualan smartphone Lenovo juga tak kalah menarik. Terakhir, lewat flash sale di salah satu toko online terkemuka, tercatat smartphone Lenovo A7000 berhasil terjual 3000 unit dalam 7 menit.

 

Sumber: FoneArena

Tags: , , , ,


COMMENTS